Semarak Senam Nusantara Berhadiah Warnai Musda ke-4 PKS Bekasi


image

Semarak Senam Nusantara DPC PKS Cibitung

PKS Cibitung.Com [TM]
Ada yang berbeda dari minggu-minggu biasanya,hari minggu ini senam nusantara yang biasa diadakan di Bekasi Regency 1 cibitung, di depan Rumah Makan ” Bebek Tik Tok” disetiap minggunya yang diadakan  oleh DPC PKS CIBITUNG, begitu semarak.

Terlihat dari banyaknya jumlah peserta senam, yang jumlahnya lebih dari 200 orang, hingga memenuhi jalan raya Perum Regency Bekasi 1.

Hari ini tanggal 25 Oktober 2015 memang  berbeda karena hari ini Senam Nusantara diperuntukan sebagai moment untuk  memeriahkan  MUSDA PKS Kabupaten Bekasi yang ke 4, peserta senam terdiri dari berbagai usia , mulai anak-anak sampai dengan ibu yang berumur 70 tahun.

Door prize yang luar biasa yang dipersiapkan oleh panitia dihimpun dari kader PKS. mulai dari mie instan, baju kaos, jilbab, sampai dengan sepeda lipat.

Tapi bukan itu saja, sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah asap yang melanda saudara-saudara kita di Sumatra dan sekitarnya. Panitia menyediakan kotak pengumpulan dana.

Dan alhamdulillah terkumpul sumbangan dana secara spontan  sebanyak Rp. 609.000,-

Setelah acara senam nusantara selesai,  dipandu langsung oleh ketua DPRa PKS Wanasari, Winarto door prize diundi dan yang beruntung mendapatkan door prize utama sebuah sepeda lipat adalah ananda Ahnaf  yang berasal dari Perum Pesona gading, putra dari bapak Azis ini yang bersekolah SDIT YA BUNANYYA.

Dengan Penuh bongkahan kegembiraan ananda Ahnaf menerima door prize sepeda lipat tersebut. [Nurfahmi]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s