M.Nuh Diminta Menangkan Pilkada 2017


image

Muhammad Nuh, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi masa khidmat 2015-2020

PKS Cibitung.Com [TM]
Muhammad Nuh kembali terpilih sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi periode 2015-2020, hal tersebut ditetapkan pasca Musyawarah Daerah (Musda IV) PKS Kabupaten Bekasi di Hotel Sakura Park, Deltamas, Cikarang Pusat, Minggu (25/10).

Ia berharap bisa berkomunikasi lebih baik dengan para kader PKS di Kabupaten Bekasi serta mewujudkan kemenangan PKS pada Pilkada 2017.

“Saya diminta oleh kader untuk memenangkan Pilkada 2017 nanti dan sekarang kita mempersiapkan infrastruktur internal untuk 2017,” ungkapnya di sela-sela penghujung Musda IV, Minggu (25/10).

Berdasarkan keputusan arus bawah dan muswarah, akan muncul rekomendasi baru pada Musda IV tersebut. Nuh menambahkan, ia juga mendapatkan amanat dari Dewan Pengurus Pusar (DPP) PKS untung meraih kemenangan yang bersih dan bermartabat.

“Jika kemenangan penuh intrik tentu akan menyakiti masyarakat. Partai kita dengan tagline bersih, peduli, professional tentu akan menjunjung tinggi hal tersebut,” jelasnya.

Terpilihnya M. Nuh sebagai petahan menandai sejarah baru untuk PKS dimana terdapat kader yang memimpin pada 2 periode. [dam/gobekasi]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s