FPKS Serahkan Uang Kenaikan Tunjangan Untuk Korban Bencana Asap


image

Penyerahan secara simbolis uang kenaikan tunjangan anggota DPR RI dari Fraksi PKS kepada Koordinator Gerakan Nasional Tanggap Asap PKS, Fahmi Alaydroes

PKS Cibitung.Com [TM]
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengatakan kader PKS di semua level telah bergerak nyata membantu penanggulangan bencana asap ini. 

Salah satu bentuk konkret Gerakan Nasional Tanggap Asap PKS (GentaPKS) adalah penyerahan kenaikan tunjangan anggota DPR RI dari Fraksi PKS untuk korban bencana asap. “Ini salah satu ikhtiar konkrit PKS berkhidmat untuk rakyat,” ujar Jazuli dalam konferensi pers di Gedung DPP PKS, Jakarta, Jumat (23/10).

Jazuli menyebutkan sejak awal Fraksi PKS menolak kenaikan tunjangan anggota DPR RI karena kondisi ekonomi masyarakat yang belum stabil. Kini melihat kebutuhan masyarakat yang jadi korban asap, seluruh tunjangan itu diberikan untuk meringankan beban mereka. ” Totalnya ada Rp 685.788.000 ,” papar Jazuli.

Selain penyerahan kenaikan tunjangan anggota DPR RI Fraksi PKS untuk korban bencana asap, Fraksi PKS juga akan terus mengawal dan mendorong kebijakan pemerintah agar lebih responsif. “Butuh kebijakan taktis mengingat korban sudah mulai berjatuhan,” papar dia. [FHR/tajuk]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s