[Pilkada Kota Binjai] PKS Siap Menangkan Pasangan IDAMAN


image

Konsolidasi dan pembekalan saksi untuk Pasangan Idaman

PKS Cibitung.Com [TM]
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap menangkan H. M. Idaham dan Timbas Tarigan (IDAMAN) dalam Pilkada Kota Binjai Desember 2015 ini. Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumatera Utara (Sumut) Muhammad Hafez, Lc. MA dalam acara Konsolidasi Kader PKS Kota Binjai sekaligus pertemuan Kordinator Saksi pemilihan kepala daerah (Pilkada) se Kota Binjai yang diadakan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Binjai , Rabu malam (21/10/2015) di Balai Diklat Kota Binjai.

Hadir dalam acara ini Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Heriansyah, Sekretaris MPW Ir. Cecep Wiwaha, Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) H. M. Yusuf Fahmi,Lc., Wakil Ketua DPW Azhar Arifin, Lc, Sekretaris Umum Zul Murado S. Siregar, Bendahara Umum Ibnu Affan, ST, dan Ketua Bidang Kaderisasi DPW Mahmud Sholeh Zakaria, S.Pd.I, MA.

Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Walikota Binjai sekaligus Calon Wakil Walikota Binjai 2015-2020 Timbas Tarigan, SE., Ketua DPD PKS Kota Binjai Irvantra Padang, MA., Sekretaris Fitra Syamsurizal, Amd., Bendahara Syamsul Bahri, S. Psi., dan Kaderisasi DPD Dodik Marwanto, SPT.

Dalam sambutannya Ketua DPW PKS Sumut, Muhammad Hafez mengatakan kader PKS siap memenagkan pasangan petahana H. M. Idaham dan Timbas Tarigan (IDAMAN) dalam pilkada Kota Binjai. “Kader PKS siap memenangkan pasangan IDAMAN pada pilkada nanti,”  ujar Hafez.

Hafez memberikan penguatan dan motivasi kepada seluruh kordinator saksi se Kota Binjai. Menurutnya saksi PKS harus memastikan agar suara rakyat Kota Binjai dalam pemilihan tidak ada yang dimanipulasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Saksi merupakan benteng kemenangan PKS di TPS. “PKS Kota Binjai bekerja keras dalam pengamanan suara rakyat Kota Binjai,” ungkapnya.

Selain itu menurut Hafez, Binjai adalah salah satu daerah yang calon walikotanya berasal dari kader PKS selain Pematang Siantar. Oleh sebab itu, kemenangan Pilkada Kota Binjai akan menjadi kemenangan PKS di Sumatera Utara.

Berdasarkan hasil rekomendasi kordinator saksi yang hadir, PKS Kota Binjai akan memaksimalkan kegiatan pembinaan bagi para saksi. “Kegiatan pembinaan saksi akan dilaksanakan setiap minggunya oleh DPD PKS Binjai,” ujar Ketua DPD PKS Kota Binjai, Irvantra Padang.

Timbas Tarigan juga juga merupakan kader PKS ini, memberikan semangat kepada peserta yang hadir. Acara ini dihadiri sekitar 100 orang lebih. Dan kegiatan ditutup dengan penyematan seragam saksi IDAMAN di pilkada Kota Binjai oleh ketua DPW PKS Sumut. [sak/Humas PKS Sumut]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s