Syamsul Falah : Semoga Musda Hasilkan Pemimpin Yang Mampu Optimalkan Peran Kader


image

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Syamsul Falah

PKS Cibitung.Com [TM]
Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Kabupaten Bekasi, Syamsul Falah berharap Musyawarah Daerah ke-4 PKS Kabupaten Bekasi yang akan dilaksanakan di Hotel Sakura, Cikarang Pusat pada Ahad (25/10) dapat berjalan lancar dan sukses sehingga mampu menghasilkan pemimpin yang bisa mengoptimalkan peran kader.

“Semoga Musda ke-4 PKS Kabupaten Bekasi bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Dapat menghasilkan kepemimpinan DPD (Dewan Pengurus Daerah -red) yang bisa mengoptimalkan peran kader diberbagai bidang keahlian dan kompetensinya untuk kemajuan Bekasi dan PKS.” katanya pada Rabu (21/10) siang.

Syamsul Falah yang juga merupakan mantan Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Periode 2004-2009 ini mengharapkan ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi terpilih nanti mampu mengkoordinasikan seluruh potensi kader untuk peningkatan suara PKS.

“Mampu mengkoordinir potensi partai untuk meningkatkan perolehan suara di pemilu 2019 dan menang pilkada 2017.” katanya saat ditanya harapannya terhadap ketua terpilih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s