Aher : Ada Kekuatan Do’a dibalik Kemenangan Persib


image

Kang Aher memimpin sholat berjama'ah para pemain Persib sebelum bertanding

PKS Cibitung.Com [TM]
Kemenangan Persib menjadi juara Piala presiden membawa kebanggan bagi masyarakat Jabar. Menurut Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, kemenangan Persib merupakan kekuatan doa jutaan masyarakat Jabar.

“Ada kekuatan doa. Efort, kerja keras dan ada takdir tuhan. Jadi doalah yang menentukan kehendak tuhan jadi Persib menang,” ujar Heryawan yang akrab disapa Aher kepada wartawan, Senin (19/10).

Menurut Aher, sebelum pertandingan final Persib digelar, Ia sempat menjadi imam shalat berjamaah. Karena, saat masuk ke kamar ganti bertepatan dengan adzan Magrib.

Aher mengatakan, arti kemenangan Persib bagi dirinya pertama masyarakat Jabar bisa jadi juara atau Persib yang mewakili sepakbola masyarakat Jabar bisa jadi juara. Berarti, di tema-tema yang lainnya semua bisa jadi juara juga dan jadi yang terbaik. “Itu semangat besarnya,” katanya.

Kedua, kata dia, ia berharap kemenangan Persib ini menjadi kebangkitan olahraga di Indonesia. Karena, tahun depan keliatannya ISL akan normal lagi. Ia berharap, menjadi sebuah kebangkitan niat semua untuk memperbaiki citra dan prestasi olahraga sepakbola ataupun non sepakbola.

Makna ketiga, kata dia, ternyata  antara bobotoh dan The Jak bisa berdamai. Karena, pentolan-pentolannya sudah damai jadi tinggal di kalangangrass root-nya yang masih ada saling lempar.[rol] 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s