Kapolda Jateng Berharap PKS Tetap Membumi


image

Kapolda Jateng saat menerima pengurus DPW PKS Jateng

PKS Cibitung.Com [TM]
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Noer Ali memberikan nasihat kepada jajaran kader Partai Keadilan Sejahtera Jawa Tengah menjelang hajat Musyawarah Wilayah IV yang bakal digelar Sabtu-Ahad (16-17/10).

Saat menerima jajaran petinggi Dewan Pengurus Wilayah PKS Jateng, di Kantor Polda Jateng, di Jalan Pahlwan Semarang, Kamis, Noer meminta kepada kader PKS terus menjaga militansinya dan bekerja untuk masyarakat.

“Yang saya tahu, para kader PKS itu rata-rata masih muda, sehingga dari segi militansi harus tetap dipertahankan. Di sisi lain, PKS tetap membutuhkan orang tua sebagai pihak yang mengerem laju anak-anak muda tersebut,” ujar Kapolda seperti ditulis dalam rilis DPW PKS Jateng.

Pria yang lahir di Magelang tersebut juga mengucapkan selamat dan sukses atas diselenggarakannya agenda Muswil IV PKS. 

“Doa saya, semoga muswil ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan menghasilkan keputusan yang terbaik, kami juga berharap PKS agar terus membumi,” tandasnya.

Dalam kunjungan ke Kantor Polda Jateng tersebut, hadir Sekretaris Umum DPW PKS Jateng Ahmadi, Wakil Sekretaris, Suharsono, Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga, Amir Darmanto, dan Wakil Ketua Bidang DPP PKS Bidang Petani dan Nelayan, Riyono.

Selain pemilihan Ketua DPW PKS Jateng, muswil akan membahas berbagai program dan arahan DPP selama kepengurusan lima tahun mendatang.[antara]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s