JENGKOL PENGHANCUR SEL-SEL KANKER 10. 000X LEBIH KUAT DARI KEMO TERAPI ! INI PENJELASANNYA!


jengkol

 

pks-cibitung.com [ito] Ternyata JENGKOL adalah buah ajaib untuk membunuh sel KANKER & 10. 000X lebih kuat dari KemoTerapi. Seperti di ketahui, pohon jengkol di kenal dengan arti varietas jengkol/jengki.
Kita dapat mengkonsumsi buah Jengkol lewat cara mengkonsumsinya segera sebagai lalapan, di juice, minuman siap saji, sorbets, kue, emping jengkol dan lain-lain.

Hal semacam ini membuahkan banyak kebaikan, namun yang paling menarik yaitu efek yang dihasilkan pada kista serta tumor. Buah ini adalah obat yang terbukti melawan SEMUA JENIS KANKER.

Jengkol di anggap sebagai spektrum anti mikroba pada infeksi bakteri serta jamur dapat dibuktikan dari baunya yg adikuat. Efisien pada parasit internal serta cacing, dpt mengatur tekanan darah yang terlampau tinggi & bermanfaat juga sebagai anti depresan, memerangi stres serta gugup.

Sumber informasi menarik ini datang dari salah satu produsen obat paling besar dî dunia yg menyampaikan bahwa setelah kian lebih 20 tes laboratorium yang dikerjakan mulai sejak th. 1970, tersingkap bahwa :
Jengkol dapat MENGHANCURKAN SEL GANAS dî 12 daerah kanker termasuk juga kolon, payudara, prostat, paru-paru serta pankreas.

Senyawa buah ini menunjukkan 10. 000 kali lebih baik dari product adriamycin, obat kemoterapi, umumnya dipakai dî dunia, memperlambat perkembangan sel kanker. Serta bahkan juga yg lebih mengagetkan : type therapy dengan ekstrak Jengkol cuma menghancurkan sel-sel kanker ganas & tak memengaruhi sel-sel sehat.

Sumber » Institute of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L. L. C. Cause Street.

Sebarkan Khasiat buah jengkol ini untuk kesehatan kita semua.
Syukurlah untuk yg biasa mengonsumsi JENGKOL

Sumber : tipssehat99

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s