Ganjar Apresiasi Kepemimpinan Baru PKS


image

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat menerima perwakilan dari DPW PKS Jateng

PKS Cibitung.Com [TM]
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan apresiasi atas kepemimpinan baru PKS yang dikomandani oleh teknokrat Mohamad Sohibul Iman. Ganjar mengaku mengenal sosok presiden baru PKS saat dirinya bersama Sohibul Iman di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI).

Mantan legislator PDI Perjuangan ini mengaku mengenal Sohibul Iman sebagai teknokrat yang cerdas yang bisa memajukan PKS sebagai salah satu partai modern di Indonesia. “Saya cukup kaget karena Mohamad Sohibul Iman- lah yang terpilih menggantikan pak Anis Matta, disisi lain, saya salut dengan kecerdasan Mohamad Sohibul Iman, penuh kapasitas, saya kira, kapasitas akademisi beliau cocok dengan kebutuhan PKS saat ini,” paparnya, saat menerima rombongan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng saat berkunjung ke kantor Gubernuran, Jalan Pahlawan, Semarang, sebagaimana rilis yang diterimasuaramerdeka.com, Selasa (13/10).

Sebagai informasi, PKS Jateng akan menggelar Musyawarah Wilayah ke IV pada akhir pekan ini, dan salah satu acara pokoknya adalah seminar kebangsaan yang direncanakan akan diisi oleh Gubernur Ganjar. “Kami meminta pak Gubernur untuk hadir dalam acara muswil menjadi pembicara seminar kebangsaan pada tanggal 18 oktober dengan tema bersama membangun Jateng, karena di era PKS saat ini, kami juga memiliki slogan berkhidmat untuk rakyat,” kata Sekretaris Umum DPW PKS Jateng, H Ahmadi, SE.

Dalam audiensi dengan Gubernur tersebut, selain Ahmadi, turut hadir pula Imam Marjuki (Ketua Bidang Perencanaan DPW PKS Jateng/Anggota DPRD Kota Semarang, Amir Darmanto (Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga DPW PKS Jateng/Anggota DPRD Jateng), Riyono (Wakil Ketua Bidang Nelayan DPP PKS/Anggota DPRD Jateng), Rusman (Anggota DPRD Jateng) dan juga Raka Manggala Syafiie (Humas DPW PKS Jateng).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s