PKS Ingin Bangkit Dari Keterpurukan


image

Miftahudin, Ketua DPW PKS Banten

PKS Cibitung.Com [TM]
Musyawarah wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten memilih Miftahudin sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten periode 2015-2020. Miftahudin menggantikan Ketua DPW PKS sebelumnya Irfan Maulidi.

Pelantikan Pengurus DPW PKS Banten periode 2015-2020 dilakukan oleh oleh Sekretaris Wilayah Dakwah Banten Jakarta dan Jawa Barat DPP PKS, Karyatin Subianto di Serang, Ahad (11/10).

Dalam orasinya politiknya, Miftahuddin mengatakan, sebagai tugas pertama yang akan dilakukan DPW PKS Banten yakni melakukan konsolidasi struktural. Kemudian konsolidasi kader dan melakukan evaluasi tahapan capaian target-target politik yang tekah dan akan dilakukan PKS Banten.

“Kami juga segera melakukan penyusunan kepengurusan untuk diserahkan ke DPP,” kata Miftahudin.

Ia mengatakan, tugas paling berat bagi kepengurusan DPW PKS Banten saat ini adalah membangkitkan kembali PKS dari keterpurukan dalam perolehan suara pada Pemilu mendatang. Ini mengingat perolehan suara PKS pada Pemilu 2014 lalu turun dan target ke depan harus mencapai 13 persen perolehan suara.

“Masalah PKS kemarin kan, hasil perolehan suaranya turun. Nah ini tugas besar untuk membangkitkan kembali untuk perolehan suara minimal 13 persen atau 15 persen. Nanti di Mukerwil, target-target itu akan kita tentukan,” kata Miftah.

Miftah juga mengatakan PKS Banten siap untuk menghadapi Pilkada Banten pada 2016. Pihaknya akan berusaha mengusung kader PKS yang potensial untuk bisa memenangkan Pilkada Banten.

“Kita masih banyak kader-kader potensial. Tentunya ini kami siapkan untuk Pilgub Banten nanti,” kata Miftah.[rol]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s