Ghufran Zainal Abidin Kembali Pimpin PKS Aceh


image

Pelantikan Pengurus DPW PKS Aceh

PKS Cibitung.Com [TM]
Ghufran Zainal Abidin dipilih kembali memimpin Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh untuk periode lima tahun ke depan.

Pemilihan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Aceh itu berlangsung dalam musyawarah wilayah yang dipusatkan Asrama Haji Banda Aceh, Ahad (11/10/2015).

Sebelumnya, Ghufran Zainal Abidin, yang juga anggota DPR Aceh dan pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPR Aceh, pernah memimpin PKS Aceh untuk dua periode lalu.

Hadir dalam musyawarah wilayah PKS Aceh para ketua partai politik, mantan DPP PKS Aceh Tifatul Sembering, Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf serta dihadiri seribuan kader PKS dari 23 kabupaten/kota di Provinsi Aceh.

Dalam memimpin PKS Aceh untuk lima tahun ke depan Ghufran Zainal Abidin didampingi Fuadi Sulaiman sebagai wakil ketua, Khairul Amal sebagai sekretaris, dan Mahyaruddin Yusuf sebagai bendahara.

Dalam musyawarah wilayah PKS Aceh tersebut juga terpilih Mohariadi dan Razali sebagai ketua majelis pertimbangan wilayah. Mereka dilantik oleh Mahfud Abdurrahman, Bendahara DPP PKS.

Ghufran Zainal Abidin mengatakan dirinya siap memimpin PKS Aceh untuk lima tahun ke depan. Serta mengembalikan kejayaan partai tersebut di Provinsi Aceh.

“Saya mengajak kades PKS membesarkan partai ini di Aceh. Serta membangun dan memajukan masyarakat di provinsi ujung barat Indonesia ini,” kata Ghufran Zainal Abidin.

Ghufran mengatakan PKS Aceh berkomitmen mendukung Pemerintah Aceh. PKS dan partai politik lainnya di Aceh membantu Pemerintah Aceh menyukseskan pembangunan.

“PKS tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa bekerja sama denga partai politik lainnya dalam membangun Aceh untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat,” kata Ghufran Zainal Abidin.[antara]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s