PKS Sumut Ajak Kader dan Masyarakat Hadiri Rangkaian Acara Muswil


image

Heriansyah, Ketua Panitia Muswil ke-4 DPW PKS Sumut

PKS Cibitung.Com [TM]
Heriansyah selaku Ketua Panitia Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4 Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara (Sumut) menghimbau kader dan warga, khususnya warga Kota Medan dan sekitarnya turut serta menghadiri rangkaian acara Muswil PKS, Sabtu, 10 Oktober 2015 di Taman Ahmad Yani Jalan Imam Bonjol Medan.

Selain acara inti berupa persidangan internal serta penetapan dan pelantikan Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) baru yang diadakan dihari dan tanggal yang sama, Sabtu 10 Oktober 2015 di Hotel Polonia Jalan Jendral Sudirman Medan. Dalam rangka Muswil ke 4, PKS Sumut mengadakan berbagai kegiatan yang diperuntukkan bagi warga se-Sumut, khususnya daerah yang masih terjangkau dengan Kota Medan.

“Acara ini terbuka untuk umum, siapa saja boleh menghadirinya, tanpa terkecuali,” ungkap Heriansyah, Kamis (8/10).

Menurut Heriansyah, panitia Muswil ke 4 PKS Sumut telah mempersiapkan beragam acara yang bisa di nikmati oleh pengunjung seperti; pagelaran nasyid dan seni anak, konsultasi kesehatan berupa periksa tensi, kolesterol, gula darah, asam urat, cek golongan darah dan tibun nabawi, aksi social berupa donor darah dan pemberian kaca mata untuk lansia, talkshow beasiswa dalam dan luar negeri, bazaar dan masih banyak kegiatan menarik lainnya. “Acara dimulai pukul 6.00 wib dibuka dengan senam nusantara PKS, dilanjutkan dengan sarapan bersama anak jalanan dan dhuafa,” ungkapnya.

Sebelum hari H acara, panitia Muswil ke 4 PKS Sumut terlebih dahulu telah menggelar berbagai perlombaan diantaranya lomba foto PKS, karya tulis dan lomba pantun. Bahkan hari ini, Jumat (9/10) panitia Muswil PKS Sumut menggelar makan siang bersama dhuafa di 5 titik di Kota Medan usai sholat Jumat.

Dalam acara ini panitia juga telah mempersiapkan banyak doorprize. Pengujung akan diberikan kupon, selanjutnya kupon akan diundi untuk mendapatkan berbagai doorprize menarik. Adapun doorprize yang telah disiapkan yaitu sepeda, hp, ricecooker, televisi dan masih banyak lagi yang lainnya. Termasuk voucer umrah.

“Semua rangkaian acara ini dipersiapkan PKS dalam rangka “Berkhidmat Untuk Rakyat”. Oleh sebab itu besar harapan PKS agar masyarakat Indonesia, khususnya Sumatera Utara merasakan betul keberadaan partai dakwah ini ditengah-tengah masyarakat. Turut serta mendoakan agar partai ini tetap istiqomah, melayani dan merakyat,” ujar Heriansyah yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PKS Sumut. [sak/Humas PKS Sumut]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s