PKS Bekasi Gelar Musda Pada 25 Oktober


image

Imam Hambali, Bapilu DPD PKS Kabupaten Bekasi

PKS Cibitung.Com [TM]
DPD PKS Kabupaten Bekasi berencana menggelar kegiatan Musyawarah Daerah untuk memilih kepengurusan periode 2015-2020.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PKS Kabupaten Bekasi, Imam Hambali menyatakan pada Kamis (8/10), pihaknya masih melakukan persiapan.

Nantinya, forum tertinggi ditingkatan DPD itu akan dilaksanakan di kantor DPD PKS Kabupaten Bekasi, pada 25 Oktober mendatang.

Ia mengatakan, kalau sudah ada 20 nama calon ketua dan pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi. Seluruh kader PKS Kabupaten Bekasi memiliki hak yang sama untuk memilih nama-nama tersebut.

Disinggung mengenai bakal calon dalam pesta demokrasi pada pilkada 2017, menurutnya sudah ada 4 nama calon diantaranya Ketua DPD M. Nuh, Anggota DPRRI, Sadudin, anggota DPRD Kabupaten Bekasi Syamsul Fallah dan Anggota DPRD Jawa Barat Abdul Jabar.

“Nantinya akan dilakukan uji publik pada bulan Desember mendatang, untuk mengetahui tingkat kepopulerannya di masyarakat,” ujar Imam.

Menurut Imam, PKS belum bisa memastikan apakah calon yang akan diusungnya nanti menempati kursi Bupati atau Wakil Bupati. Sebab, PKS saat ini hanya mendapatkan jatah lima kursi di DPRD Kabupaten Bekasi yang tentunya  harus berkoalisi jika ingin mengajukan calonnya di Pilkada.

Imam juga memastikan diantara bakal calon yang diusung memiliki track record yang baik. Artinya tidak memiliki cacat hukum sehingga tidak menjadi batu sandungan ketika terpilih nantinya.[dakta]

Satu pemikiran pada “PKS Bekasi Gelar Musda Pada 25 Oktober

  1. Ping balik: Imam Hambali : Persiapan Musda PKS Bekasi Sudah 90 Persen | PKS CIBITUNG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s