Futsal Persahabatan, PKS Menang 8 – 2 Atas Perindo


image

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman (kaos putih) menyarangkan bola ke gawang Perindo dalam Pertandingan Futsal Persahabatan PKS vs Perindo di Lapangan Futsal Kuningan Village, Setia Budi, Jakarta, Rabu (7/10).

PKS Cibitung.Com [TM]
Tidak hanya piawai dalam politik, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman ternyata juga lihai dalam mengolah ‘si kulit bundar’ di lapangan hijau. Orang nomor satu di jajaran DPP PKS itu, berhasil menggocek hingga menyarangkan bola ke gawang lawan.

Kelihaian Sohibul Iman dalam memainkan bola terlihat saat PKS memenuhi ‘tantangan’ Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk bertanding futsal di lapangan futsal Kuningan Village, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/10) sore.

“Sebelum masuk DPR, sering main sepak bola, setelah jadi anggota DPR sudah jarang,” ujar Sohibul Iman usai bertanding.

Sohibul Iman mengaku, sudah lama punya hobi bermain sepak bola. Bahkan sering bermain sepak bola sejak masih duduk di bangku kuliah saat di Jepang. Namun, sejak menjadi anggota DPR RI, mantan wakil ketua DPR ini mengaku hobinya mulai jarang dilakukan.

Pertandingan persahabatan yang digelar untuk menyambut HUT pertama Perindo itu, PKS berhasil menundukkan Perindo dengan skor 8-2. Sohibul Iman berhasil merobek gawang Perindo pada babak kedua.

Selain Sohibul Iman, Anggota Komisi III DPR Almuzammil Yusuf juga ikut bertanding di tim PKS. Sementara di tim Perindo, Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo ikut bertanding. Sebelum menghadapi PKS, Perindo lebih dulu menjajal ketangguhan Gerindra.

Selesai pertandingan, Sohibul Iman berbincang-bincang santai dengan HT. Pada kesempatan itu, Sohibul Iman berharap Perindo berkembang makin baik ke depan dalam rangka mendorong proses demokratisasi Indonesia.

“Semoga Perindo dapat ikut pemilu dan mendapat suara yang baik. Agar bisa sama-sama membangun bangsa,” ujar Sohibul Iman.[rilis]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s