Jelang Muswil ke-4, PKS Sumut Adakan Berbagai Lomba


image

PKS Cibitung.Com [TM]
Dalam rangka menyambut Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4 Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara (Sumut) menyiapkan berbagai agenda kegiatan, salah satu diantaranya perlombaan. Muswil yang digelar pada 10 Oktober 2015 diadakan di 2 tempat yaitu Lapangan Ahmad Yani dan Hotel Polonia Medan. Hal ini diungkapkan Heriansyah selaku Ketua Panitia Muswil dalam siaran persnya, Selasa (6/10).

Heriansyah mengatakan bahwa panitia Muswil 4 PKS Sumut telah mempersiapkan berbagai jenis perlombaan. Beberapa perlombaan diantaranya: lomba karya tulis, lomba foto PKS dengan 2 kategori; perorangan dan official PKS se-Sumut, lomba pantun dan kuis di facebook.

“Perlombaan ini tidak hanya melibatkan kader PKS, akan tetapi kalangan pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum turut dilibatkan. Hal ini sesuai dengan tema PKS secara nasional yaitu “Berkhidmat Untuk Rakyat”,” ungkap Heriansyah yang juga menjabat Wakil Ketua DPW PKS Sumut saat ini.

Menurut Heriansyah, lomba karya tulis yang merupakan salah satu yang diperlombakan dalam menyambut Muswil ke-4 PKS Sumut diperuntukkan bagi kalangan pelajar dan mahasiswa. Lomba ini dinilai tepat untuk kalangan pelajar dan mahasiswa, karena pelajar dan mahasiswa merupakan generasi penerus bangsa yang merupakan kaum intelektual. 

Selain lomba karya tulis, ada 1 perlombaan yang menarik dari rangkaian perlombaan yang disiapkan panitia Muswil 4 PKS Sumut, yakni lomba pantun. “Sumut tidak bisa dipisahkan dari Suku Melayu kesultanan Deli. Suku Melayu identik dengan pantun. Untuk itu kita melibatkan masyarakat Indonesia, khususnya pengguna facebook untuk berpartisipasi dalam lomba pantun yang di share melalui akun facebook,” ujar Heriansyah. 

Melalui perlombaan yang diadakan oleh Panitia Muswil ke-4 PKS Sumut, diharapkan masyarakat turut serta mensukseskan kegiatan Muswil PKS Sumut. [sak/Humas PKS Sumut]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s