PUI Lahirkan Regenerasi Yang Positif


image

Pemilihan Umum Internal DPD PKS Jakarta Pusat di kantor DPW PKS Jakarta

PKS Cibitung.Com [TM]
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta menggelar Pemilihan Umum Internal (PUI) pada Ahad (4/10) ini. Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Selamat Nurdin, menyebut PUI sebagai bentuk kewajiban partai dalam melahirkan pemimpin-pemimpin baru.

”PUI diharapkan dapat melahirkan regenerasi yang positif,” kata Selamat disela-sela proses PUI di Kantor DPD PKS Jakarta Timur, Jakarta, Ahad (4/10).

Selamat yang merupakan ketua DPW DKI Jakarta periode 2010-2015, menyampaikan bahwa PUI merupakan bagian dari tradisi regenerasi kepemimpinan di dalam tubuh PKS.

“Hal ini bertujuan untuk meregenerasi kepemimpinan di PKS agar dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang membawa ide-ide yangfresh,” ujar pria yang akrab disapa Didin ini dalam rilisnya yang diterima Republika.co.id.

Selamat juga berharap kepemimpinan yang baru, nantinya dapat membawa inovasi, kreatifitas dan kerja keras dalam memajukan PKS. Selamat Nurdin juga mengungkapkan bahwa tantangan kedepan yang harus dihadapi PKS adalah melakukan pendekatan yang lebih terbuka lagi kepada masyarakat dan juga memberikan solusi nyata dalam kehidupan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s