DPD PKS Kota Bengkulu Siap Sukseskan Muswil 4 PKS Provinsi Bengkulu


image

DPD PKS Kota Bengkulu siap mensukseskan Muswil DPW PKS Bengkulu

PKS Cibitung.Com [TM]
Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bengkulu telah menyiapkan diri untuk turut serta dalam perhelatan Musyawarah Wilayah ke-4 (empat) PKS Provinsi Bengkulu yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 – 17 Oktober 2015 mendatang. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Alamsyah, M.TPd kepada jurnalis.

“Kami segenap kader dan struktur DPD PKS Kota insya Allah siap mensukseskan musyawarah wilayah PKS Bengkulu, dan hari ini kami sedang menyelenggarakan Pemilihan Umum Internal (PUI) dalam rangka menjaring calon-calon pengurus DPW diperiode mendatang, ” ujar Alamsyah.

Lebih lanjut ia mengungkapkan sangat tertarik dengan momentum regenerasi lima tahunan bagi seluruh struktur PKS. DPD PKS Kota Bengkulupun akan segera menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) pada awal November mendatang.

“Insya Allah pada tanggal 1 November nanti, setelah selesai Muswil, DPD PKS Kotapun akan menjalankan Musda. Ini mudah-mudahan menjadi titik tolak kepengurusan DPD PKS menjadi lebih baik lagi kedepan,” ungkapnya.

DPD PKS Kota Bengkulu adalah struktur PKS dengan jumlah kader terbanyak dan memiliki jumlah Anggota Legislatif (Aleg) paling banyak dari pada daerah lain di Provinsi Bengkulu, Alamsyah berharap dengan modal besar berupa kader dan anggota dewan yang memegang amanah saat ini, DPD PKS Kota Bengkulu mampu memberikan kontribusi maksimal untuk berkhidmat kepada rakyat Kota Bengkulu.

Saat ditanya apakah dirinya bersedia menjadi pengurus DPW pada periode mendatang, ia menjawab bahwa jika memang jamaah, sesuai keputusan syuro, mengamanahkan dirinya untuk turut terlibat dalam kepengurusan DPW di periode mendatang, iapun siap menjalankan amanah tersebut.

“Sebagai seorang prajurit dalam barisan dakwah di partai dakwah ini, saya insya Allah selalu siap ditempatkan dimanapun dalam rangka berkontribusi terhadap kemaslahatan umat, ” pungkasnya.

Dalam persiapan menyambut muswil ke-4 PKS Provinsi Bengkulu ini Alamsyah menyampaikan kesiapan struktur DPD PKS Kota dalam mengikuti seluruh rangkaian acara Muswil sebagaimana yang telah disiapkan oleh panitia. Iapun siap menggerakkan kader untuk membantu panitia mensukseskan acara muswil tersebut. [Humas PKS Bengkulu]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s