PKS Akan Perbaiki Pola Komunikasi Publik


image

Presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman bersama jajaran pengurus DPP PKS mengunjungi Kantor Harian Republika pada Kamis (1/10) Foto : @Republikaonline

PKS Cibitung.Com [TM]
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohammad Sohibul Iman menegaskan akan kembali membangun komunikasi kepada publik dengan lebih baik lagi. Sebab, diakuinya, bila komunikasi yang dilakukan PKS kepada publik belum optimal.

Untuk itu, ia berjanji akan memperbaiki kembali komunikasi dan memberikan informasi kepada publik. “Belakangan ini komunikasi kami kepada publik minim, kami akan perbaiki kembali untuk hal itu,” kata Sohibul Iman saat mengunjungi redaksi Republika, Jakarta Selatan, Kamis (1/10). 

Sohibul Iman juga berharap komunikasi yang baik nanti dapat mengembalikan kembali kepercayaan publik terhadap PKS. Mengingat beberapa masalah yang dialami oleh PKS beberapa waktu silam, lanjut Sohibul Iman. 

“Kami akan lakukan evaluasi dan mencoba mengembalikan public trust kembali,” ujar Sohibul Iman.

Kehadiran Sohibul di kantor Republika didampingi sejumlah pengurus dari DPP PKS. Di antaranya Memed Sosiawan, Ketua DPP PKD Bidang Ekonomi, Tekno Industri dan Lingkungan Hidup DPP PKS; Al Muzamil Yusuf, Ketua Bidang Polhukam DPP PKS; Dedi Supriyadi, Ketua Bidang Humas DPP PKS; dan M Kholid, staf tim skuad presiden.

Sumber: http://nasional.republika.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s