Berusaha Robohkan Hewan Qurban, Kader PKS Cibitung Terluka “Ketendang” Kaki Sapi


image

PKSCBITUNG [WIN] – Video tentang cara merobohkan sapi yg beredar di media internet ternyata tak selalu sukses pada saat dicoba, hal ini terbukti pada saat pelaksanaan pemotongan hewan qurban di DPC PKS Kecamatan Cibitung, Ahad(27/9) kemarin.

Tahun ini, DPC PKS Kecamatan Cibitung melaksanakan pemotongan hewan qurban di aula Gramapuri milik saah satu kader. Dalam kesempatan tersebut, panitia memotong dua ekor sapi dan sembilan ekor kambing.

Pada saat memotong sembilan kambing, tidak ada masalah, begitupun pada saat memotong sapi yang pertama, walaupun sempat agak lama utk berhasil merobohkannya, tapi tim pemotongan berhasil menyelesaikan dengan baik dan dillakukan pemotongan oleh Akip Rofiska.

Namun pada saat akan memotonng sapi yang ke 2, baru masalah timbul. Sapi yang stress karena banyak orang sementara tempat yang sempit dan melihat “temannya” tergeletak, membuatnya jadi beringas.

Tim pemotongan yg berusaha merobohkan mengalami kesulitan. Bahkan salah satu kader sampai mengalami luka-luka. Junaedi Mujtaba, yang perlahan mencoba mengaitkan tali ke tubuh sapi kurang waspada, pada saat dirinya fokus mengaitkan tali melalui sela-sela kaki depan, tiba-tiba kaki belakang dengan cepat melayang ke arah muka. Junaedi reflek menghindar dan berteriak namun terlambat dan kaki sapi mendarat di bagian telinga kanan hingga berdarah dan mengalami bengkak.

Dengan susah payah akhirnya tim pemotongan berhasil merobohkan sapi, dan ketua DPRa Wanasari, Winarto, berkesempatan menjadi algojo untuk sapi yang kedua.

Semoga kejadian ini menjadi pengalaman bagi panitia agar di tahun depan bisa lebih baik lagi ( Win )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s