Ini Harapan Ghufron Azis Kepada Calon Penggantinya


image

Ghufron Azis Fuadi, Ketua DPW PKS Lampung

PKS Cibitung.Com [TM]
Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Propinsi Lampung (DPW PKS Lampung) akan menggelar Musyawarah Wilayah pada 3 – 4 Oktober 2015. Hal ini seperti diungkapkan Ketua DPW PKS Lampung, Ghufron Azis Fuadi.

“Insya Allah, jika tidak berubah, muswil rencananya digelar pada 3-4 Oktober 2015, sebelum dilaksanakan muswil ada yang namanya pemilihan umum internal kader untuk memilih calon-calon,” kata Gufron.

Pada muswil nanti, Gufron berharap siapa pun yang terpilih dan ditetapkan menjadi ketua DPW Lampung harus mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi dari sekarang, di antaranya pertama, ketua DPW terpilih harus bisa menjaga konsistensi rekrutmen dan pembinaan kader karena PKS bukan partai yang kaya materi melainkan berbasis dikader. Kalau kader yang bagus banyak, insya Allah sukses. Kedua, ketua DPW terpilih harus mampu sukses pada pemilukada dan pemilu.

“Sukses di pemilukada Desember baik mengusung kader atau tidak, akan sangat berkorelasi erat dengan kemenangan pemilu 2019 mendatang. Oleh karena itu, ke depan PKS memiliki target yang jelas, minimal pencapaian suara pada pemilu mendatang memperoleh diatas 10 persen dari yang sekarang,” tutupnya.[lampost]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s