PKS Siap Dukung Adhyaksa Dault Untuk DKI1


image

Adhyaksa Dault, Mantan Menpora era SBY

PKS Cibitung.Com [TM]
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) siap dukung Ketua Kwartir Nasional Pramuka, Adhyaksa Dault maju jadi Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Wafiuddin, inisiator Forum Peduli Jakarta yang mengusung sosok Menpora Era SBY ini maju pimpin Jakarta.

Wafiuddin mengatakan saat ini sedang melakukan komunikasi dengan partai partai untuk mengusung Adhyaksa jadi Gubernur DKI Jakarta. Beberapa partai diakui Wafiuddin sudah sepakat untuk mendukung Adhyaksa.

“Kita lakukan berbagai komunikasi, kontrak politik, penggalangan dukungan. Ini mengejar Januari. Partai PKS, PAN, Hanura dan PDIP menyatakan siap dukung Adhyaksa,” ujar Wafiuddin di Hotel Katika Chandra, Ahad (20/9).

Dukungan ini bersambut baik dengan hadirnya Tjatur Sapto Edhy selaku ketua Fraksi Partai PAN di DPR RI. Tjatur bahkan menyatakan dukungannya di depan para pendukung Adhyaksa Dault di Hotel Kartika Chandra.

Tak hanya Tjatur, ketua Fraksi PKS DPRD DKI, Anggota Komisi B Slamet Nurdin juga mengutarakan dukungannya untuk mengusung Adhyaksa menjadi Gubernur DKI Jakarta. Slamet menilai sosok Adhyaksa merupakan sosok yang tegas dan mampu menjadi pemimpin yang baik di Jakarta.

“Ya, cocok saja. Selagi masih peduli dan ingin membangun Jakarta, saya kira dia pantas jadi Gubernur,” ujar Slamet di Hotel Kartika Chandra, Ahad (20/9). [ROL]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s