PKS Kota Bekasi Gelar Pengobatan massal Korban Kebakaran TPA Bantargebang


image

Ariyanto Hendrata, Humas DPD PKS Kota Bekasi

PKS Cibitung.Com [TM]
Kebakaran yang melanda Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Bantargebang Kota Bekasi yang terjadi sejak Jumat (12/9/15) belum selesai sampai saat ini. Titik api belum padam dan asap menyelimuti pemukiman dua kelurahan, Ciketing Udik dan Sumur Batu.

Menyikapi hal ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi berencana akan melakukan aksi sosial di wilayah Bantargebang, Ahad (20/9/15) ini. Hal ini disampaikan Ketua bidang Humasnya, Ariyanto Hendrata.

Menurut Ariyanto, asap mulai masuk ke rumah-rumah masyarakat yang mengakibatkan warga banyak yang mengalami sakit Infeksi Saluran Pernafasan Atas (ISPA).

“Banyak warga sakit ISPA dan butuh penanganan serius mengingat yang terbakar itu sampah yang menggunung,” kata Ariyanto.

Oleh karena itu, lanjut Ariyanto, PKS akan menyelenggarakan pembagian masker, susu dan pengobatan gratis di lokasi kebakaran. Kegiatan akan dipusatkan di RW 05 Ciketing Udik, jam 09.00 WIB sampai selesai.

“Mohon doanya agar kegiatan ini tepat sasaran dan terselenggara dengan baik,” pungkas Ariyanto. [fs/Humas PKS Kota Bekasi]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s