Pilkada Maros, Anis Matta Jadi Jurkam Pada Kampanye Akbar Iman


image

PKSCIBITUNG [SB] – Mantan Presiden PKS, Anis Matta menjadwalkan ke Maros pada saat pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Maros, Imran Yusuf – Said Patombongi (Iman) kampanye Akbar, sesuai waktu yang ditentukan KPU Maros.

Ketua Tim Media Iman, Muh Fajrin mengatakan, Presiden PKS Sohibul Iman mengintruksikan seluruh kader PKS agar all out memenangkan Iman di Maros. PKS akan keluarkan semua kekuatan politiknya demi memenangkan Iman pada Pilkada.

Berdasarkan hasil pertemuan petinggi PKS saat acara pelepasan relawan JKT for IMAN di sela munas PKS ke- 4 di Depok Jawa Barat, Anis Matta sendiri siap turun ke Maros untuk mendampingi relawan JKt for Iman yang diketuai Najidul Patombongi.

“Anis Matta siap dampingi relawan JKT for Iman. Bahkan jika jadwal presiden PKS Sohibul Iman tidak padat, beliaupun akan ikut bersama relawan JKT for Iman pada saat kami kampaye Akbar,” kata Fajrin.

Hal tersebut dilakukan pimpinan PKS untuk membuktikan bahwa partainya dibantu Hanura dan PBB sangat optimis bisa memenangkan pilkada Maros.

Bahkan, menurut Fajrin, Najidul patombongi juga mengaku sangat sudah tak sabar kembali ke Maros untuk bergabung bersama keluarga besar relawan Iman.

“Kami sangat bersamangat menerima kabar dari Depok. Kami disini juga sudah tak sabar menanti kawan-kawan dari Jakarta bersama Anis Matta yang merupakan idola kami,” katanya. (Tribun timur)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s