PKS Sukadiri Gelar Yankes Gratis


image

Ketua FPKS DPR RI, Jazuli Juwaini menyapa pasien Pelayanan Kesehatan (yankes) gratis seorang nenek yang tidak melihat selama 10 tahun di Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang Foto : @jazulijuwaini

PKS Cibitung.Com [TM]
Sehat dalam Islam itu ada dua aspek yaitu sehat jasmani dan sehat rohani. Dan keduanya harus seimbang. Demikian yang disampaikan Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini dalam layanan kesehatan (yankes) gratis yang diselenggarakan PKS di Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/08/2015).

Legislator PKS asal daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan itu mencontoh bahwa jika jasmani sakit maka kita tidak bisa ibadah dengan nyaman dan aktivitas lainnya juga terganggu. Begitu juga kalo jasmani sehat, tapi jarang ibadah maka jiwanya juga kosong. 

“Sehat seimbang itu, jasmani kuat dan ibadah pol. Biar masyarakat Gintung yang saya cintai pada sehat, saya bawa dokter ke sini buat ngobatin ibu-ibu dan bapak-bapak, gratis.” ujar pria yang tiga periode terpilih ke Senayan dan langsung disambut tepuk tangan para hadirin.

Pada kesempatan yang dihadiri warga RW 02, Kepala Desa Gintung, Suryadi dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada PKS yang menggelar pengobatan gratis bagi warganya, dan khususnya kepada Jazuli Juwaini yang sudah dua kali datang ke musolah Al Islah.

Berdasarkan laporan dari Humas DPC PKS Sukadiri, acara pengobatan  yang dilakukan dari tim medis dari DPD PKS Kabupaten Tangerang berlangsung sampai jam satu siang dengan jumlah pasien lebih dari seratus orang.
[Humas PKS Kabupaten Tangerang]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s