Dapat Nomor Urut Satu, PKS Riau Tak Mau Sesumbar dan Anggap Kebetulan


image

Pks

PKS Cibitung.Com [TM]
Mendapatkan nomor urut satu untuk tujuh calon kepala daerah yang diusungnya pada Pilkada Desember mendatang, DPW PKS Riau tidak mau sesumbar dan mengganggap hal itu sebagai sebuah kebetulan saja.
“‎Semuanya kebetulan saja mendapatkan nomor urut satu. Jangan dihubung-hubungkan dengan angka keramat, jatuhnya sirik pula,” kata Mansyur, ‎ Staf Humas sekaligus Pemberdayaan Ekonomi Kader DPW PKS Riau kepada riauterkinicom, Jum’at (28/08/15).‎

Baginya, nomor urut satu lebih kepada memudahkan pihaknya dalam mensosialisasikan seluruh calon kepala daerah yang diusungnya. Pihaknya juga tidak mau beranggapan kalau nomor urut selain nomor satu tidaklah bagus.

“‎Nomor urut satu itu tidak bisa dijadikan tanda kemenangan bagi kita. Tapi pengalaman selama ini, dari 11 kabupaten/kota yang mengikuti Pilkada dulu, delapan diantaranya kita menang,” ungkapnya.

Demi memenangkan calon kepala daerah yang diusungnya, pihaknya terus melakukan konsolidasi sekaligus membentuk tim pemenangan di daerah masing-masing. Kader PKS di daerah pun dikerahkan untuk itu.

“Target kita tidak muluk-muluk, dari sembilan kabupaten/kota yang ikut Pilkada tahun ini, kita optimis menang di tujuh kabupaten/kota. Itu yang kita perjuangkan bersama,” tutup anggota Komisi D DPRD Riau ini.

Sebagai data tambahan, dari sembilan kabupaten/kota yang ikut Pilkada tahun ini, hanya Kabupaten Inderagiri Hulu dan Rokan Hilir yang calon diusung PKS tidak mendapatkan nomor urut satu.‎

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s