Kader PKSCibitung Ungkapkan Mimpi mimpinya Dalam Halal Bihalal


image

Holil Sumarna, Kepala Bidang (Kabid) Humas dan Media Informasi DPC PKS Cibitung

PKSCIBITUNG [SB] – Mimpi hari ini adalah kenyataan hari esok demikian ungkap Kepala bidang (Kabid) Media informasi dan Hubungan Masyarakat (Humas) DPC PKS Cibitung, Holil Sumarna menanggapi lembar lembar kertas yang berisi tulisan para kader PKS Cibitung dalam acara halal bihalal,ahad (23/08).

Para kader yang hadir dalam acara halal bihalal bertempat di Aula Yayasan Ulil Albab, Jalan Bosih Wanasari Cibitung,  diminta menuliskan mimpi mimpinya untuk PKS Cibitung, panitia menjanjikan hadiah untuk tulisan yang terbaik.

“Secara garis besar mimpi mimpi teman teman hampir sama dengan mimpi kami para pengurus DPC, bahkan bisa jadi ini juga mimpi mimpi rakyat indonesia karena kader juga bagian dari rakyat indonesia,” tutur holil yang ditunjuk menjadi juri dalam lomba menuliskan mimpi mimpi itu.

Lebih lanjut holil mengatakan mimpi para kader itu sudah diklasifikasi berdasarkan bidang yang ada di DPC.

“Mimpi ini sudah klasifikasi sesuai bidang yang ada di DPC, sebagian mimpi itu adalah penguatan ekonomi kader dan ini Insya Allah akan dijawab oleh team ekonomi yang pekan depan akan lounching pembentukan Koperasi Syariah Sipitung,” Jelasnya.

Untuk mimpi mimpi lain, seperti kaderisasi dan regenerasi kader serta membuat liqo anak kader dan harapan agar partai ini bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik, holil mengajak agar kader tidak membebankan mimpi ini hanya kepada pengurus saja tapi juga dituntut peran serta para kader dalam segala kegiatan dan bekerja secara berjamaah mewujudkan mimpi itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s