Zainudin Hasan : Kawal dan Golkan Pembangunan Jalan


image

Zainudin Hasan, Calon Bupati Lampung Selatan dari Koalisi Ayo Bangun Desa

PKS Cibitung.Com [TM]
Mencermati masih belum tuntasnya proses pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan khususnya jalan yang merupakan kebutuhan mendasar bagi rakyat, maka Zainudin Hasan, bakal calon Bupati Lampung Selatan, memerintahkan kepada fraksi-fraksi yang tergabung dalam koalisi “Ayo Bangun Desa” untuk mengawal sekaligus memastikan pembangunan jalan yang berasal dari pajak rakyat dilaksanakan dengan serius, cepat dan sesuai prinsip-prinsip kemanfaatan bagi sebesar-besar rakyat Lampung Selatan. Demikian disampaikan Zainudin Hasan melalui siaran pers, Kamis (20/8).

“Sebagai bagian dari komitmen pasangan Zainudin Hasan dan Nanang Ermanto, untuk menimplementasikan jargon Ayo Bangun Desa, dimana salah satu variabel pembangunan desa adalah baiknya jalan-jalan di desa, maka kami memerintahkan kepada fraksi-fraksi yang tergabung dalam koalisi Ayo Bangun Desa diantaranya Fraksi FPDIP, Fraksi PAN, Fraksi PKS dan Fraksi Nasdem agar mengawal dan memastikan pembangunan jalan yang pembiayannya bersumber dari pajak rakyat dapat segera dilaksanakan dan sesuai prinsip-prinsip kemanfataan bagi sebesar-besar rakyat”, kata Zainudin.

Disamping itu, Zainudin juga mengatakan bahwa dengan 24 kursi Anggota Dewan pendukungnya di DPRD Lampung Selatan, tentu akan sangat optimal dalam mengawal dan memastikan program-program pembangunan yang biayanya bersumber dari pajak rakyat.

Sementara itu, salah satu anggota dewan yang fraksinya tergabung dalam Koalisi Ayo Bangun Desa, Andi Aprianto menyatakan bahwa dirinya bersama anggota Fraksi PKS dan fraksi-fraksi lain yang tergabung dalam koalisi pendukung Zainudin Hasan dan Nanang Ermanto tentu akan serius menjalankan amanat dari   Bang Zai (Zainudin Hasan-red).

“Karena dirinya percaya dengan komitmen Bang Zai yang selalu bekerja memperjuangkan amanat dan kesejahteraan rakyat, baik beliau belum menjabat ataupun sudah menjabat, maka dirinya bersama Fraksi PKS dan fraksi-fraksi pendukung beliau yang lain, berupaya agar pembangunan jalan terlaksana sesuai jadwal dan memenuhi prinsip-prinsip kemanfataan bagi sebesar-besar rakyat”, jelas Andi.

Senada dengan Andi, Bejo Sugianto dan Sunyata Anggota Fraksi PAN dan Fraksi PDIP Lampung Selatan, juga menyatakan kesiapannya memenuhi amanat Zainudin Hasan mengawal pembangunan jalan di Lampung Selatan. [Humas PKS Lampung]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s