Tampilnya Kader-kader Cilik, Pertanda Kejayaan Islam


image

Wardianakusuma, ketua DPC PKS Cibitung

PKS Cibitung.Com [TM]
Ketua DPC PKS Cibitung, Wardianakusuma mengapresiasi tampilnya kader-kader cilik PKS di depan publik seperti dalam acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan DPD PKS Kabupaten Bekasi di Gedung Osso Spory Center, Tambun Selatan, Bekasi pada Ahad (16/8).

Menurut Wardiana, tampilnya anak-anak kader di hadapan publik merupakan pertanda kejayaan Islam. “Unjuk kader cilik yang membuat terenyuh. Luar biasa kalau kader-kader cilik kita sebagian sudah mampu tampil  di depan publik, ini pertanda kejayaan Islam.” ungkapnya setelah acara usai.

Agenda Halal Bi Halal merupakan salah satu agenda besar tahunan yang senantiasa harus terjaga. Event ini luar biasa untuk publisitas dan unjuk kebolehan tiap kader dan keluarganya. Dan menjadi ajang ekonomi (pasar tahunan) dalam bentuk Bazar.

“Halal bi halal jadi pertemuan qiyadah dan jundiyah. Pimpinan dan kader. Open house jajaran pembuat kebijakan dan kader.” kata pria kelahiran Bandung ini.

Halal bi halal kali ini, ada beberapa sisi kemajuan. Dari sisi tempat lebih besar  dan representatif. Bisa menampung seluruh kader tanpa terjebak kemacetan. “Hanya sound yang kurang jelas di lantai atas dan agak gerah ditempat yang jauh dari kipas angin.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s