Fahri Tampik Suksesi Sunyi PKS Demi Hindari Polemik dan Kegaduhan Politik


image

Fahri Hamzah, Wasekjen PKS

PKS Cibitung.Com [TM]
Wakil Sekretaris Jenderal PKS yang kini menjabat Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah menampik kecurigaan sebagian kalangan bahwa suksesi diam-diam partainya demi menghindari polemik dan kegaduhan politik.

Menurut Fahri, tak ada agenda tersembunyi dalam pergantian kepemimpinan itu. Semua berjalan alamiah dan sesuai tradisi di partainya. Mekanisme dan proses pemilihan Ketua Majelis Syura maupun Presiden pun sama seperti yang terjadi pada forum Musyawarah Majelis Syura sebelum-sebelumnya.

“Tidak ada yang disembunyikan. Ini pilihan Majelis Syura. Mereka (Salim Segaf Aljufri dan Sohibul Iman) betul-betul dipilih. Memang itu sistemnya. Semua berkumpul sesuai tradisi,” kata Fahri sebagaimana dikutip dari Viva.co.id di Jakarta pada Selasa, 11 Agustus 2015.

Dia mengklaim tradisi dan sistem seperti itulah yang membuat PKS solid selama ini. PKS tidak terganggu arus politik di luar saat suksesi pucuk pimpinan. Memang ada upaya untuk mengusik atau mencampuri proses itu tapi gagal. “Ada yang berusaha (mengusik). Alhamdulilah, enggak ada yang mampu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s