PKS Simalungun Deklarasi Dukung Pasangan Evra – Sugiato


image

Halal bi halal dan konsolidasi kader PKS Simalungun

PKS Cibitung.Com [TM]
DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Simalungun menggelar acara halal bihalal dan konsolidasi, Ahad (9/8) di Gedung MUI Jalan Asahan Sang Nawaluh Km. 4 Kabupaten Simalungun.

Hadir dalam acara ini Ketua DPD PKS Simalungun, Usmayanto, Ustadz Surianda dan Andi Arba serta pengurus, kader dan simpatisan PKS Simalungun. Dan sekaligus deklarasi dukungan terhadap calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Simalungun untuk pasangan Evra Sassky Damanik dan Sugiato periode 2015-2020.

Jumali mewakili pengurus DPD PKS Simalungun mengucapkan terima kasih kepada pengurus, kader dan simpatisan PKS yang berhadir serta turut membantu sehingga acara ini dapat terlaksana. “Terima kasih atas dukungan dan doa sehingga acara halal bihalal dan deklarasi cabup-cawabup Evra-Sugito dapat terlaksana,”  ungkap Jumali yang juga menjabat sebagai Sekertaris DPD PKS Simalugun.

Jumali berharap semoga kader semakin solid, cerdas, sabar, dan teguh hati. Diharapkan melalui acara ini kader dan simpatisan PKS dapat mencerdaskan masyarakat dalam memilih pemimpin khususnya kepala daerah kedepan.

Selain deklarasi cabub dan cawabup, acara ini juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Surianda. Pertunjukan taekwondo dari Santri Baitul Quran Sumatera Utara yang bertempat di Kabupaten Simalungun. Selanjutnya ada juga penampilan Nasyid kader Simalungun Neo Alfath.

Usai halal bihalal dan deklarasi dukungan cabup dan cawabup, dilanjutkan dengan acara konsolidasi pengurus PKS Kabupaten Simalungun dan PKS Kota Pematangsiantar. Konsolidasi ini dihadiri oleh Ketua Dewan Syariah Wilayah, ustadz M. Yusuf Fahmi, Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Sigit Pramono Asri dan Sekertaris MPW Awilham Manurung. [sak/PksSumut]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s