Reses, Almuzzammil Berikan Motivasi di MOS SMA Pahawang


image

PKS Cibitung.Com [TM]
Anggota DPR RI Almuzzammil Yusuf dalam agenda resesnya melakukan tiga kegiatan yakni temu tokoh, kunjungan sekolah dan monitoring destinasi wisata nasional di Kabupaten Pesawaran. Hal ini dilakukannya pada Jum’at hingga Sabtu (31/7/15 – 01/08/15).

Anggota Fraksi PKS itu melakukan tiga kegiatan tersebut di ampingi oleh tenaga ahlinya.

Almuzzammil yang kini menjadi anggota komisi IV dan bermitra dengan Kementerian Perikanan dan Kelautan menjelaskan bahwa anggaran Kementerian Perikanan dan Kelautan kini ada di angka 25 trilyun. “Anggaran sebesar 25 trilyun ini ingin kami pastikan bahwa bermanfaat secara riil bagi nelayan maupun peternak ikan di Provinsi Lampung. Apalagi dalam rapat dengar pendapat (RDP) Menteri Susi menyampaikan bahwa beliau tidak akan menghambur-hamburkan anggaran untuk pembangunan berbentuk fisik, namun akan berupaya membuat program yang langsung bersentuhan dengan nelayan maupun pembudidaya (peternak) ikan” kata Muzzammil.

Selain bertemu dengan tokoh masyarakat setempat, Almuzzammil juga menyempatkan untuk bertemu dengan para siswa dan guru SMA di Pulau Pahawang yang sedang melaksanakan orientasi siswa baru. Di acara MOS tersebut Muzzammil sampaikan motivasi bagaimana agar memadukan pencarian ilmu pengetahuan dengan keimanan/nilai-nilai spiritualitas.

Disamping itu, putra Pesawaran inipun berkeliling melakukan monitoring ke destinasi wisata tingkat nasional di sekitar Pulau Pahawang yakni spot area snorkeling. [Humas PKS Lampung]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s