[PILKADA SIDOARJO] PKS Sosialisasikan Pasangan Utsman – Tan Mei Hwa


image

Sosialisasi pasangan Utsman - Tan Mei Hwa, cabup dan cawabup dari koalisi PKS dan Gerindra

PKS Cibitung.Com [TM]
DPD PKS Sidoarjo konsolidasi mengenalkan cabup cawabup Sidoarjo Drs H. Utsman Ihsan SH, MA – Hj. Tan Mei Hwa SH kepada kadernya yang diusung berkoalisi dengan DPC Partai Gerindra di gedung Jupiter The Sun Hotel Sidorjo, Sabtu (1/8/2015).

Ketua DPW PKS Jatim Hammy Wahjunianto menyatakan, partainya mengusung pasangan Mantab (Usman-Tan Mei Berkarya) ini sudah final dan akan diperjuangkan secara all out untuk memenangkan dalam Pilkada 2015 ini. ”Saya yakin pasangan Mantab ini akan memenangkan Pilkada 9 Desember  nanti,” ucapnya.

Ketua DPD PKS Kab. Sidoarjo Aditya Nindiyatman menyatakan kenapa pilihan cabupnya jatuh ke Utsman, karena Utsman sudah berpengalaman pernah menjadi Ketua DPC PKB Kab. Sidoarjo Ketua DPRD Sidoarjo 1999-2004, pernah menjadi dosen ITS dan pembantu dekan Fakultas MIPA ITS Surabaya, serta juga aktif di ke ormas dan lainnya.

”Untuk pasangan cawabupnya, Tan Mei Hwa sangat cocok karena sesuai dengan misi partai kami sebagai partai dakwah. Tan Mei dikenal ustadzah yang daiyah atau pedakwah dan dikenal dimana-mana, terutama kaum ibu,” jelasnya.

Sementara itu, cabup Utsman Ihsan mengaku optimis bakal mendapatkan dukungan dari masyarakat Sidoarjo dan memenangkan dalam Pilkada 2015 ini. ”Insya Allah dan semoga saya dan Bu Nyai Tan, bisa memenangkan dan memperoleh suara 60 persen dalam Pilkada ini,” terang Utsman yakin. [isa/kun/beritajatim]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s