Kades Sumber Rejo : Semoga Ustadz (Ahmad Zarkasi) Jadi Yang Terbaik di Bengkulu Utara


image

PKS Cibitung.Com [TM]
Acara halal bihalal warga Desa Sumber Rejo, Kecamatan Ulu Palai di hadiri oleh H. Ahmad Zarkasi Soetarno, SP. M.Si tokoh PKS yang sekaligus calon wakil bupati Bengkulu Utara. Acara dilaksanakan di Mushola Al Huda RT. 5 Ds. Sumber Rejo, Argamakmur, Bengkulu Utara pada Ahad (2/8/2015).

Mulyono selaku Kepala Desa Sumber Rejo berharap Ahmad Zarkasi bisa menjadi yang terbaik di Bengkulu Utara pada pilkada serentak 9 Desember nanti.

“Tolong diberikan pencerahan ustadz,  dan semoga kelak ustadz jadi yang terbaik dari yang baik di Bengkulu Utara ini,” tutur Pak Kades.

Saat menyampaikan ceramah diacara inti tersebut, H. Ahmad Zarkasi Soetarno memaparkan pesan-pesan yang perlu dilestarikan pasca puasa ramadhan. Diantaranya membangun dan memperkokoh silaturahmi, memperbanyak kebaikan dan senantiasa membersihkan hati.

“Puasa mengajarkan kepada kita banyak hal. Puasa mengajarkan kepada kita untuk shodaqoh. Shodaqoh itu gak harus dengan harta. Banyak jalan untuk shodaqoh, senyum kepada orang lain adalah shodaqoh, menyingkirkan duri di jalan adalah.shodaqoh, mengajak kepada kebaikan adalah shodaqoh, suami mencari nafkah adalah shodaqoh, istri mengurus rumah tangga adalah shodaqoh, dan lain sebagainya. Namun semua itu harus diniatkan ibadah,” papar Ahmad Zarkasi.

Calon wakil bupati Bengkulu Utara yang berpasangan dengan H. Yurman Hamedi,SIP ini juga menjelaskan tentang keutamaan menjaga diri dari sikap pemarah.

“Puasa juga mengajarkan kita agar jangan mudah marah. Jangan marah, maka bagimu surga, demikian kata Rasul.
Puasa juga mengajarkan untuk mudah memaafkan. Hal ini terjadi saat idul fitri. Dengan memaafkan hidup menjadi plong tanpa beban, hidup terasa menjadi indah. Nabi Muhammad SAW adalah orang yang paling mudah memaafkan,” pungkasnya.
[Humas PKS Bengkulu]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s