Gelar Halal Bi Halal, PKS All Out Menangkan Pasangan Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution


Halal bi halal

 

Pks-cibitung.com [mb] Medan – Ribuan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan memadati Gedung Serbaguna Pemprovsu jalan pancing Kota Medan untuk melaksanakan agenda halal bi halal, ahad (2/8/2015).

Acara ini diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Medan sebagai sarana silaturahim dan konsolidasi antara kader PKS Kota Medan setelah selama satu bulan penuh menunaikan Ibadah di bulan suci Ramadhan dan merayakan kemenangan Idul Fitri”, ujar Sekretaris Kota Medan Abdul Rahim Siregar.

Halal bi halal sekaligus konsolidasi ini dihadiri mantan Walikota Medan yang juga Calon Walikota Medan yang diusung PKS Bapak Dzulmi Eldin,” sambung Abdul Rahim.

Dalam sambutannya Eldin mengucapkan ribuan terima kasih atas dukung PKS terhadap dirinya dalam pilkada Kota Medan yang akan datang.”Semoga dengan silaturahim ini semakin menguatkan ukhuwah diantara kita” ucap Eldin.

Pesan-pesan soliditas bertebaran dalam acara tersebut, seperti baliho besar bertuliskan “Rajut Silaturahim di Bulan Kemenangan” nampak terpasang menghiasi ruangan dalam gedung serbaguna pemprovsu.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh seperti Mahmud Sholeh dan Surianda Lubis, untuk memberikan orasi politik. Beberapa pengurus PKS Kota Medan juga nampak hadir seperti anggota DPRD Kota Medan Salman Alfarisi dan Rajuddin Sagala. Antusiasme para kader PKS yang hadir sangat tinggi, nampak terlihat dari respon para kader PKS ketika menyuarakan Yel Yel penyemangat. Untuk semakin memeriahkan acara, hadir pula tim Nasyid ternama Al Maidany.

Acara diakhiri dengan pembacaan komitment bersama pengurus DPD PKS Kota Medan, Fraksi PKS DPRD Kota Medan dan DPC PKS Se-Kota Medan untuk memenangkan pasangan Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution yang dipimpin langsung oleh Azhar Arifin Ketua DPD PKS Kota Medan.

“Kita All Out secara maksimal untuk memenangkan pasangan ini, saya pastikan seluruh kader dan pengurus PKS se-Kota Medan siap bekerja dalam pilkada yang akan digelar bulan Desember yang akan datang,” tutup Azhar Arifin. [Mbah/Humas PKS Kota Medan]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s