Selamat Jalan Bang Rahmat Effendi, Semoga Allah Mempertemukan Kita Di Surga-Nya, Kelak.


image

Rahmad Effendi

PKSCIBITUNG [SB] – Waktu menunjukkan dini hari, kabar itu menyebar dengan cepat melalui group whatsapp kader PKSCibitung, Rahmat Effendi (47) telah berpulang ke rahmatullah,sabtu (1/08).

Istri dari pak Rahmat mengabarkan melalui pesan singkatnya bahwa, suaminya telah wafat pada pukul 01.15 di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, tempat dia dirawat.

Banyak cerita kenangan mendalam dari seorang bapak yang meninggalkan dua orang putrinya,  kepada para sahabatnya pengurus PKS Cibitung.

“Beliau adalah kader awalan yang pertama membangun struktur DPRa Wanajaya, karena masih sedikitnya kader,  kadang dirotasi jabatannya, kalau tidak jadi sekertaris ya jadi bendahara,” ungkap Wardiana Ketua DPC PKS Cibitung yang tinggal dalam satu komplek perumahan Villa Mutiara, juga bekerja di tempat yang sama di PT Denso MM2100 ini.

Lain hal cerita dari Holil Sumarna, kader yang diamanahi menjadi bendahara DPC beberapa periode itu.

“Dulu sewaktu dia jadi bendahara DPRa,                                                                      tiap bulan ana selalu tagih setoran dana kas DPC, sampai sampai  kalau ketemu ana dia langsung jawab, sabar akhi ana belum tarikin iuran ke kader padahal saya tidak sedang menagihnya itu cuma guyonan dia saja,” tutur Holil.

Muhamad Nuh, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi pun mengirimkan doa dan salam takjiahnya kepada kader yang pernah aktif di kepanduan DPD.

“Saya menyaksikan akh rahmat min ahlil khoyr,” doa via whatsapp Ustadz Muhammad Nuh.

Setelah disemayamkan dirumah duka Vila mutiara Jaya blok MB11 no.17 RT03 RW09, desa wanajaya kecamatan Cibitung. Kabupaten Bekasi. Di shalatkan di Masjid Al Hidayah tak jauh dari rumahnya.

Familiar, disiplin dan punya etos kerja yang baik juga dirasakan juga oleh para rekan kerjanya seperti yang disampaikan oleh perwakilan managemen PT Denso, ketika selesai mensholatkannya.

Di iringi oleh rekan rekan kerjanya dan para kader PKS Cibitung juga para tetanggnya, Jenazah dikebumikan di TPU desa wanajaya.

Selamat Jalan Bang Rahmat…, Semoga  kelak Insya Allah kita akan dipertemukan kembali di surga-Nya, amin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s