Mengenal Jago PKS di Pilkada Dumai.


image

Muhammad Ikhsan bersama istri saat mendaftar ke KPUD Dumai

PKS Cibitung.Com [TM]
Calon Wali Kota Dumai Muhammad Ikhsan resmi mendaftarkan diri ke KPUD untuk ikut dalam Pilkada Kota Dumai. Ikhsan berjalan kaki bersama pasangannya, Calon Wakil Wali Kota Dumai Yanti Komala serta para pendukungnya, menuju KPUD Kota Dumai, Selasa (28/7).

“Pada pencalonan Pilkada Kota Dumai tahun 2015 ini saya berpasangan dengan Ibu Yanti Komala. Kami sampaikan terima kasih kepada dua partai yang mendukung perjuangan ini yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golongan Karya (Golkar),” kata Ikhsan melalui siaran persnya, Rabu (29/7).

Muhammad Ikhsan dibesarkan dalam keluarga yang sederhana, peduli pendidikan dan agama. Sejak kuliah hingga kini, ia aktif menjadi pendakwah, penceramah, dan khatib menyampaikan dakwah Islam.

“Bekal pendidikan agama yang diperoleh sejak kecil, membuat saya aktif dalam kegiatan Islam saat kuliah,” ungkap suami dari psikolog anak dan keluarga, Aida Malikha tersebut.

Pria yang dikenal sebagai dosen, pakar perencanaan kota dan pembangunan infrastruktur daerah itu berhasil menyelesaikan pendidikan S2 dan S3 di Utah State University, Amerika Serikat dalam waktu 4,5 tahun. Pengalaman tersebut telah banyak memengaruhi etos kerja seorang Ikhsan.

“Pengalaman berorganisasi saat kuliah semakin terasah dengan kesempatan tinggal dan menuntut ilmu di Negeri Paman Sam. Insya Allah, kesempatan ini pun mengasah kemampuan saya untuk selalu bekerja secara profesional hingga saat ini,” ujarnya.

Perlu diketahui, Muhammad Ikhsan memiliki pengalaman sebagai Staf Ahli Gubernur Riau, Staf Ahli Wali Kota Dumai, Staf Ahli Wali Kota Pekanbaru, Staf Ahli Pemkab Pelalawan, dan Staf Ahli DPRD Kabupaten Siak. Oleh karena keahliannya, ia dipercaya menjadi Ketua Tim Penyusunan Master Plan Riau 2020 bekerja sama dengan konsultan internasional dari Hongkong.

Keterangan Foto: Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai 2015-2020, Muhammad Ikhsan (berpeci hitam) dan Yanti Komala (baris depan, berjilbab) berjalan kaki bersama pendukung dan pengurus partai koalisi menuju Kantor KPUD Kota Dumai, Selasa (28/7).[Humas PKS Kampar]

Sumber:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s