Insya Allah Kita Akan Menang!


image

Pasangan Cabup-Cawabup Sragen dari PKS-Gerindra, Yuni-Dedy berjalan bersama para pendukungnya saat deklarasi di Jalan Raya Sukowati, Ahad (26/7).

PKS Cibitung.Com [TM]
Calon Bupati Sragen, Yuni Sukowati menegaskan optimismenya untuk dapat memenangkan Pilkada yang diselenggarakan pada 9Desember 2015 mendatang. Hal ini sebagaimana diungkapkannya saat pendaftaran duet Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Dedy Endriyatno (Yuni-Dedy) ke KPUD Kabupaten Sragen, Ahad (26/7) yang diikuti ribuan massa peserta karnaval dan pawai budaya.

“Setiap perjuangan harus optimis. Kalau yakin, Insya Allah kita akan menang,” tandas putri mantan Bupati Sragen Untung Wiyono ini.

Apabila masyarakat Sragen memberikan amanah, lanjut Yuni, ia dan Dedy akan berusaha sekuat tenaga menjadikan Bumi Sukowati lebih baik.

”Kami tidak menargetkan persentase, tetapi target kami menang,” tegas dokter yang juga direktur RSI Amal Sehat Sragen tersebut.

Yuni mengungkapkan setelah pendaftaran pihaknya akan terus menggenjot sosialisasi dan konsolidasi di internal partai. Terlebih khusus menggerakkan semua unsur kekuatan partai dan para relawan pendukung Yuni-Dedy.

“Tim sukses akan bergerak ke seluruh wilayah Sragen dan harapannya dalam tempo 4,5 bulan nanti bisa memenangi Pilbup Sragen 2015,” jelasnya optimis.

Pasangan Yuni-Dedy diusung Koalisi Sukowati Bangkit (KSB) yang terdiri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Pendaftaran pasangan Yuni-Dedy diiringi keluarga, pengurus kedua partai pengusung, serta ribuan pendukung dan simpatisan.

Pendaftaran dikemas dalam karnaval dan parade budaya yang dimulai dari Jalan Dr Sutomo menuju Kantor KPUD Kabupaten Sragen. Sekitar 5000 massa pendukung Yuni-Dedy bergerak memberikan dukungan dalam parade budaya tersebut. Ia juga memohon maaf apabila antusiasme pendukungnya mengganggu pengguna jalan lain.

“Kami mohon maaf jika aktivitas parade budaya yang mengantar kami untuk mendaftar ke Kantor KPUD ini menyebabkan lalu lintas tersendat,” ujar Yuni usai menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima Ketua KPUD Sragen Ngatmin Abbas.[pks.id]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s