[PILKADA DUMAI] PKS – Golkar Usung Ikhsan – YKS


image

Muhammad Ikhsan dari PKS bersama Yanti Komala Sari dari Golkar mendaftar Ke KPUD pada Selasa (28/7)

PKS Cibitung.Com [TM]
Pasangan balon Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai, Muhammad Ikshan dan Yanti Komala Sari resmi mendaftar sebagai peserta Pilkada Kota Dumai ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai, Selasa (28/7/15).

Kedua pasangan ini secara resmi diusung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golongan Karya (Golkar). Pasangan M Ikshan dan Yanti Komala mengaku optimis bisa lolos verifikasi yang dilakukan KPU Dumai hingga akhirnya ditetapkan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada Dumai.

Selain itu, kedua pasangan ini mengaku yakin dengan kerja keras yang dilakukan dua partai pengusung. Pasalnya, dua partai pengusung ini telah memperoleh enam kursi di DPRD Dumai, dan secara tidak langsung bisa membantu kedua pasangan ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Dumai.

Dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Zul Ahad, bahwa Partai Golkar berkoalisi bersama Partai PKS siap mengusung, mendukung, serta berjuang memenangkan pasangan Dr.Ikhsan – YKS sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku. 

“Mudah-mudahan koalisi ini menjadi koalisi yang kokoh serta solid. Serta dengan ini pula kami mengantarkan pasangan yang kami usung dalam mendaftarkan diri serta menyerahkan persyaratan administrasi sesuai ketentuan yang berlaku,” katanya.

Sementara Ketua KPU Kota Dumai H.Darwis,S.Ag mengatakan bahwa KPU Kota Dumai akan bekerja secara maksimal guna menciptakan pesta demokrasi yang sukses, aman, dan tertib sesuai Motto KPU Kota Dumai pada Pilkada mendatang yakni BERIMAN (Berkualitas, Integritas, Maksimal, Amanah, Netral). 

“Khususnya kami KPU Kota Dumai tak akan berpihak pada suatu pasangan manapun, dan kami juga berharap agar siapapun yang nantinya memimpin Kota Dumai, itu adalah merupakan pemimpin yang baik, amanah, dan mampu menjawab keingin masyarakat,”

Seusai penyerahan berkas administrasi, Bakal Calon Walikota Dr.Ikhsan yang merupakan kader PKS mengatakan bahwa jika dirinya kelak dapat dipercayai dan diberi amanah oleh masyarakat Kota Dumai, maka dirinya akan melaksanakan beberapa program unggulan maupun yang menjadi prioritas guna membawa Kota Dumai beserta masyarakatnya menjadi lebih sejahtera.

“Beberapa program prioritas yang akan saya laksanakan jika saya dapat dipercayai dan diberi amanah oleh masyarakat Kota Dumai diantaranya ialah mengadakan ketersediaan air bersih yang memang telah lama menjadi dambaan masyarakat,” jelasnya menambahkan.

“Kita akan menyediakan lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi putera puteri Kota Dumai asli, menuntaskan pembangunan maupun infrastruktur hingga kepelosok khususnya pembangunan Jalan, serta yang paling prioritas ialah penuntasan masalah banjir untuk daerah ini,” pungkasnya.

Sementara Balon Wakil Walikota Dumai maupun pasangan daripada Dr.Ikhsan, Yanti Komala Sari mengatakan bahwa dirinya sebagai Balon wanita tentunya juga ingin memprioritaskan dan mendongkrak kesejahteraan wanita Kota Dumai khususnya Kaum Ibu.

“Beberapa program unggulan yang akan saya wujudkan jika saya terpilih menjadi Wakil Walikota Dumai bersama dengan pasangan saya Dr.Ikhsan ialah, memberikan pelayanan gratis bagi ibu melahirkan hanya dengan menunjukkan KTP Kota Dumai dan surat keterangan keluarga kurang mampu.

Kemudian, menyediakan bus gratis bagi anak sekolah, serta tentunya menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat menengah kebawah alias tamatan SMP, SMA hingga sarjana guna mendapatkan penghasilan layak menuju kehidupan yang lebih sejahera.[riauheadline.com]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s