[PILKADA TUBAN] PKS Usung Pasangan Petahana


image

Ketua DPW PKS Jawa Timur, Hammy Wahjunianto menyerahkan Surat Rekomendasi dari DPP PKS kepada pasangan Huda - Nur

PKS Cibitung.Com [TM]
Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur, Hamy Wahjunianto menyerahkan surat rekomendasi dari DPP PKS kepada pasangan incumbent Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tuban Jawa Timur Huda-Nur untuk maju kembali pada pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015 mendatang.

Hamy Wahjunianto mengatakan bahwasanya Tuban yang dulu terkenal dengan Kota Tuak, saat ini menjadi kota wali di bawah ‎kepemimpinan Huda-Nur.

“Tentunya ini tidak cukup kalau 5 tahun. Kita berkomitmen membantu program itu dan bisa diperpanjang sampai 5 tahun. Bahkan nanti bisa diteruskan Pak Nur sampai 20 tahun,” kata Hamy di kantor DPW PKS Jawa Timur di jalan Gayungsari Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (25/7/2015).

Dia menambahkan bahwasanya pihaknya betul-betul terkait dengan Islam dan kepada wali yang dulu masuk ke Jawa Timur melalui pintu utamanya yakni Tuban.

“Dan ini mungkin yang harus kita bangun kembali, keberadaan Tuban sebagai Kota Wali atau Bumi Wali,” tandasnya.

Sementara calon incumbent Bupati Tuban, Huda mengaku sangat bersyukur mendapatkan rekomendasi dari PKS. Karena partai tersebut sejalan dengan dirinya.

“Jadi kami akan berusaha ke depannya untuk betul-betul mengubah Tuban dari sebutan Kota Tuak menjadi Kota Wali. Dan alhamdulillah, kita dipermudah dan dipertemukan dengan PKS yang senafas,” ujar Huda.

“Dan terlebih lagi, kami sangat bangga kepada PKS karena kader-kadernya sangat militan. Kader-kadernya yang masih bisa menggerakkan para kawula muda di Tuban untuk menegakkan amar maruf nahi munkar,” pungkas Huda. [Liputan6]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s