[PILKADA SEMARANG] Koalisi PKB dan PKS Usung Soemarmo dan Zuber Safawi


image

Pasangan Soemarmo - Zuber Safawi berdo'a sebelum mendaftarkan diri ke KPUD Kota Semarang pada Ahad (26/7) Foto : @pksjateng

PKS Cibitung.Com [TM]
Koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama PKS sepakat mengusung Soemarmo dan Zuber Safawi sebagai calon walikota dan wakil walikota Semarang periode 2015-2020.

Sebagai informasi, PKB yang semula telah diklaim pasangan bakal calon Sigit Ibnugroho Sarasprono – Agus Sutyoso sebagai pengusung, tiba-tiba mengeluarkan rekomendasi atas nama mantan Wali Kota Semarang, Soemarmo. Sebagai pendamping Soemarmo, surat rekomendasi bakal wakil walikota itu Zuber Safawi, pengurus DPP PKS sekaligus mantan anggota DPR RI selama dua periode tahun 2004 – 2014.

Ketua DPC PKB Kota Semarang Teguh Widodo membenarkan informasi tersebut. “Dari semalam (Jumat malam- Red) kami rapat dengan DPP PKB di Jakarta. Surat rekomendasi itu turun tadi (Sabtu- Red) pagi pukul 07.00,” katanya, Sabtu (25/7) kemarin.

Senada dengan Teguh, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Semarang, Agung Budi Margono menyampaikan bahwa pasangan ini diharapkan mampu memenangi Pilwalkot.

“Para kyai di Semarang, tokoh agama dan beberapa gerakan pemuda memberikan masukan ke kami, dan Bismillah ini hasil dari ikhtiar kami. Semoga kedepan bisa berjalan baik dan tentu saja menang,” ujar Agung seperti dikutip Jowonews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s