[PILKADA METRO] PKS – Gerindra Usung Pasangan AHLI


image

Deklarasi Pasangan Abdul Hakim dan Muchlido Aprialist dari PKS dan Gerindra

PKS Cibitung.Com [TM]
Menyongsong pesta demokrasi pemilihan calon walikota yang diselenggarakan Desember mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) siap turut ambil bagian.

PKS dan Gerindra sepakat berkoalisi pada Pilkada Metro dengan mengusung pasangan AHLI (Abdul Hakim – Muchlido Aprialist).
PKS mengusung Abdul Hakim sebagai calon walikota dan Gerindra mengusung Muchlido Aprialist sebagai wakil walikota.

Kesiapan ini ditandai dengan penggelaran deklarasi pasangan calon walikota Metro di Lapagan Samber Metro, Minggu (26/7/15). Dalam deklarasi ini juga diselenggarakan jalan sehat yang diikuti oleh berbagai elemen masyarakat. Tak kurang dari tujuh puluh ribu warga masyarakat menjadi peserta sekaligus saksi pendeklarasian calon.

“Kami telah mempersiapkan kader terbaik kami untuk turut berkompetisi dalam pilwakot Desember mendatang. Ini adalah bentuk kesungguhan kami untuk dapat ikut serta menjadikan Kota Metro lebih baik,” jelas Gufron Aziz Fuadi selaku perwakilan dari Dewan Pengurus Wilayah PKS Lampung.

“Demikian Gerindra juga telah memberikan kader terbaiknya untuk mendampingi calon walikota yang diusung PKS, yakni Muchlido Aprialist sebagai calon wakil walikota. Kami siap menyongsong kerja-kerja terbaik kami untuk Metro ke depan,” pungkasnya.[PKSLamtim.com]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s