PKS : Jaga Keutuhan NKRI Dengan Silaturahim dan Halal Bi Halal


image

Andi Akmal Pasludin, Legislator PKS melaksanakan sosialisasi 4 pilar bernegara sekaligus silaturahim dan halal bihalal pada sabtu (25/7)

PKS Cibitung.Com [TM]
Legislator PKS, Andi Akmal Pasluddin melakukan sosialisasi 4 pilar MPR RI yang dirangkaikan dengan halal bi halal di kecamatan Kahu kabupaten Bone pada hari Sabtu (25/7). Dalam kesempatan itu Andi Akmal menekankan tentang pentingnya menjaga Keutuhan NKRI salah satunya melalui kegiatan silaturahim dan halal bi halal seperti kegiatan ini. Hal tersebut sejalan dengan amanat pancasila dan UUD 1945.

“Tidak boleh ada yang merusak tatanan kehidupan masyarakat yang sudah damai dan sudah tentram, maka siapapun yang merusak itu maka dia telah melanggar hukum dan UUD 45. Keutuhan NKRI akan terwujud jika kita senantiasa menjaga silaturahim, salah satunya melalui kegiatan halal bi halal seperti ini.” ungkap anggota DPR RI FPKS dapil sulsel 2 ini.

Kegiatan yang dihadiri oleh lebih dari 200 orang tokoh masyarakat dan aparat desa serta kecamatan yang berada didaerah Bone bagian selatan disambut antusias oleh para hadirin. Beberapa warga yang hadir mempertanyakan tentang nasib perjuangan pemekaran kabupaten Bone Selatan yang sudah lama tak terdengar kabarnya.

Menanggapi pertanyaan tersebut Andi Akmal mengungkapkan sebagai putra Bone Selatan ia akan menggalang beberapa anggota DPR RI yang juga berasal dari Bone Selatan untuk memperjuangkan kelanjutan pemekaran kabupaten Bone. Dirinya akan menanyakan hal ini di komisi 2 DPR RI tentang kelanjutan nasib pemekaran Bone Selatan, mengingat aspirasi ini sudah lama bergulir.

“Sebagai putra daerah Bone Selatan saya akan mengajak legislator DPR RI asal daerah Bone Selatan untuk bersama-sama memperjuangkan kelanjutan pemekeran Bone Selatan. Hal ini sudah lama dibahas bahkan sejak saya masih duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s