Duet Ardiansyah Sulaiman dan Alfian Aswad Deklarasikan Diri


image

Deklarasi pasangan Ardiansyah Sulaiman (kiri) dan Alfian Aswad, Senin (20/7/2015).

PKS Cibitung.Com [TM]
Jelang pendaftaran calon kepala daerah 26 Juli mendatang, pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Alfian Aswad yang disingkat ASAA, secara resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon Bupati (Cabup) dan calon Wakil Bupati (Cawabup) Kutai Timur.

Deklarasi diungkapkan di hadapan ratusan tamu yang hadir dalam kegiatan open house di rumah Ardiansyah Sulaiman, Senin (20/7/2015).

Langkah ini diambil setelah DPP Partai Demokrat dan DPP PKS resmi memberi surat rekomendasi pada Ardiansyah Sulaiman selaku tokoh PKS Kutim sebagai cabup dan Ketua DPC Demokrat Kutim Alfian Aswad sebagai Cawabup, beberapa waktu lalu.

“Surat rekomendasi atau surat keputusan (SK) dari DPP PKS sendiri diketahui telah keluar pada akhir bulan Juni lalu. Sementara untuk SK DPP Demokrat dengan nomor: 40/SK/DPP.PD/VII/2015 baru keluar sekitar satu pekan lalu dan ditandatangi langsung oleh Ketua DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hinca IP Pandjaitan XIII,” kata Ardiansyah.

Meski PKS dan Demokrat telah berkoalasi, Ardiansyah mengatakan pihaknya tidak menutup kemungkinan adanya partai politik (Parpol) lain yang mau ikut berkoaliasi bersama pihaknya pada pilkada ini.

Untuk memperbesar koaliasi, menurut Ardiansyah, pihaknya telah melakukan komunikasi politik.

“Kami terbuka saja. Pada semua partai kami melakukan komunikasi politik. Silakan kalau ada parpol untuk merapat, bisa langsung komunikasi ke saya, bisa dengan Pak Alfian,” ujar Bupati Kutim sisa masa jabatan 2011-2016 tersebut.

Kalau pun tak ada parpol lain yang merapat, Ardiansyah mengatakan pihaknya tak mempermasalahkan. Karena hal tersebut tidak menjadi hambatan untuknya bersama Alfian maju ke Pilkada Kutim 2015 ini. (*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s