Daihatsu Ajak Komunitas Mudik Bareng


 

daihatsu3

pks-cibitung.com [ito] Jakarta -PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar kegiatan mudik bersama bertajuk ‘Daihatsu Sahabat Mudik 2015’ untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan ini menjadi bentuk apresiasi Daihatsu kepada para pengguna setia mobil Daihatsu.

Tahun ini menjadi tahun ketujuh kegiatan mudik bersama yang digelar Daihatsu. Daihatsu mengajak 10 klub Daihatsu.

“Daihatsu Sahabat Mudik 2015 merupakan program mudik bersama anggota klub Daihatsu yang memiliki mobil Daihatsu dengan total peserta 460 orang,” kata Customer Satisfaction & Value Cjain (CSVC) Division Head ADM, Elvina Afny di Jakarta, Senin (13/7/2015).

Menurutnya, mudik bersama yang menjadi rutinitas sejak tahun 2009 ini adalah salah satu bentuk apresiasi Daihatsu.

Adapun 10 komunitas yang ikut yaitu, Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC), Charade Classy Winner (C2W), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Taruna Club (DTC), Sirion Indonesia Club (SIC), Taruna Owners (TO), Terios Club Indonesia (TERUCI), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI) dan Gran Max Luxio Club Indonesia (MAXXIO).

Sebanyak 115 keluarga dengan total 460 orang peserta dari 10 komunitas tersebut. Setiap keluarga yang mengikuti mudik ini dibekali akomodasi berupa uang saku masing-masing sebesar Rp 1,5 juta, t-shirt, paket snack untuk satu keluarga dan merchandise.

Tak hanya itu, peserta akan mendapatkan kartu Personal Protection dari Asuransi Astra. Daihatu juga mengundang tim Garda Oto untuk berbagi pengetahuan dan edukasi mengenai safety driving agar perjalanan mudik menjadi aman dan nyaman.

Sumber : detik

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s