Pemudik Asal Cibitung Rasakan Pelayanan Posko Mudik PKS


image

Nularso yang beristirahat di posko PKS

PKSCIBITUNG [SB] – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuktikan dirinya bahwa partai itu tidak bergerak hanya ketika datangnya pemilu. Ditengah ramainya arus mudik Ramadhan tahun 2015 ini, turut andil memberikan pelayanan kepada para pemudik.

Hal ini dirasakan oleh salah seorang kader PKS Cibitung, Nularso yang sedang melakukan perjalanan mudik, Senin (13/07).

“Luar biasa kami beristirahat di posko mudik pks dengan pelayanan yang ramah dan sangat memuaskan. Juga ada fasilitas pelayanan  toilet,mushola,snack,akupuntur dan alat pijit kasur dll,”  tutur kader PKS Cibitung yang berumah di Villa Mutiara Wanajaya cibitung.

Nularsopun sempat merasakan pelayanan itu dengan melakukan relaksasi pijat Refleksi dan pijat menggunakan alat alat bertenaga listrik, di posko yang berlokasi di komplek Islamic Center Tengaran Jl Salatiga – Solo KM 8 Kaligandu RT 11/ 03 klero, kec tengaran, Kabupaten Semarang.

“Saya ngobrol bareng sama salah seorang kader yang sedang bertugas diposko dan langsung diterapi setrum, luar biasa baru kali ini saya merasakan pengalaman yang luar biasa,” ungkap nularso lagi.

Kepala keluarga yang berangkat bersama istri dan anak anak menuju kerumah orang tuanya tujuan Klaten mendapatkan informasi bahwa, posko PKS di jateng sebanyak 11 posko yang kesemuanya di biayai dari kader yg di koordinir BKO.

” Hal ini bisa dicoba oleh kader PKS dicibitung,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s