Jelang Pilkada, PKS Sulsel Konsolidasikan Legislatornya


image

Pengurus DPW PKS Sulsel berdiskusi terkait perkembangan Pilkada di Sulsel. Foto: nur/FAJAR

PKS Cibitung.Com [TM]
Bidang Kebijakan Publik DPW PKS Sulsel melakukan silaturahmi dan rapat koordinasi anggota legislatif se Sulsel, sore ini Sabtu 11 Juli di Hotel Singgasana, Makassar. Kegiatan diikuti sebanyak 6 orang legislator provinsi dan 62 orang Caleg kabupaten/kota yang dibuka ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin.

Ketua Bidang Kebijakan Publik DPW PKS Sulsel, Irwan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk konsolidasi serta mendengar kondisi terkini di masing-masing daerah. “Kegiatan ini menjadi agenda rutin Kebijakan Publik untuk konsolidasi dan mendengar kondisi perkembangan situasi politik dan masyarakat di masing-masing daerah.” ujar Irwan.

Ketua Fraksi PKS Makassar ini pun menambahkan kegiatan ini dapat mensinergikan kinerja legislator PKS di tingkat kabupaten/kota dengan provinsi dan di pusat, sehingga aspirasi masyarakat yang masuk ke mereka dapat ditindaklanjuti.

Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin dalam arahannya mengingatkan agar legislator PKS meniatkan kerja-kerja di dewan sebagai ibadah. “Sehingga dalam menjalankan amanah sebagai anggota dewan kita pun mendapatkan pahala dari Allah SWT.” ujar anggota DPR RI dari Dapil Sulawesi Selatan 2 ini. (nur)

Sumber : http://fajar.co.id/politik/2015/07/11/pks-konsolidasi-legislator-se-sulsel.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s