Aher Bagikan Peta Mudik


image

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan terjun langsung membagikan leaflet mudik asyik dan peta mudik di pintu tol cileunyi pada kamis (9/7)

PKS Cibitung.Com [TM]
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) terjun langsung untuk membagikan leaflet Mudik Asyik dan peta mudik bersama Pikiran Rakyat kepada pengendara di Gerbang Tol Cileunyi, Kamis, (9/7/2015). Peluncuran leaflet Mudik Asyik Pikiran Rakyat ini dihadiri pula oleh Wakil Gubernur, Deddy Mizwar, Kapolda Jawa Barat, dan beberapa Direktur Utama dari Bank BJB dan perusahaan lainnya. 

Selain pembagian leaflet mudik asyik dan peta mudik, diluncurkan pula Aplikasi Mudik Asyik Pikiran Rakyat. Terdapat beberapa fitur unggulan dalam aplikasi ini seperti peta mudik, nomor kepolisian, nomor bengkel, Posko Ketupat, info mudik terupdate, dan streaming PRFM. Selain itu ada pula aplikasi untuk mengupload dan membagikan foto kepada pengguna aplikasi Mudik Asyik lain. 

Selain itu dalam sambutannya, Kapolda Jawa Barat, Moeghiarto mengatakan pihaknya telah menyiapkan sebanyak 199 pos Ketupat, 33 pos pelayanan, dan 3 pos utama. Tadi pagi sudah dilakukan apel dan akan segera melakukan operasi di titik-titik yang telah ditentukan. Moeghiarto mengatakan pihaknya akan memprioritaskan keamanan dan ketertiban selama arus mudik dan balik saat Lebaran nanti. [PRFMNews]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s