Semarakkan Al Asyrul Awaakhir PKS Cibitung adakan I’tikaf


image

Pelaksanaan Itikaf PKS Cibitung

PKSCIBITUNG [SB] – Puncak dari Ramadhan ada pada Al Asyrul Awaakhir (Sepuluh hari terakhir), Nabi Muhammad SAW senantiasa  beri’tikaf pada al-‘Asyrul Awaakhir dari bulan Ramadhan.

Dalam rangka mengikuti anjuran Rasulullah, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Cibitung menyelenggarakan acara itikaf, yang merupakan rangkaian dari acara Ansyitah DPC PKS Cibitung,dimasjid Jauharatul Madinah Permata Regensi Cibitung, pada Selasa malam Rabu (07/07).

“Alhamdulillah setelah dari kemarin kita berjibaku terus untuk mengisi ramadhan ini dengan luar biasa dan tadhiyahnya dari teman-temanlah yang menggerakkan semua kegiatan ini,” ungkap Wardianakusumah ketua DPC PKS Cibitung dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut ketua DPC sekaligus sebagai ketua panitia Ansyitah Ramadhan 1436 hijriah mengucapkan terimakasih atas semua pengorbanan para kader yang melaksanakan semua agenda ansyitah ramadhan.

“Semoga berpeluh peluhnya kita melaksanakan semua agenda ansyitah ini bisa menjadi saham kita yang nanti kita rasakan di yaumil akhir, terimakasih pada semuanya kita tidak bisa memberikan balasan, hanya doa yang kami panjatkan agar Allah yang membalas semua pengorbanan antum yang luar biasa,” imbuh Wardiana.

Selanjutnya acara perdana itikaf itu disini dengan tausyiah dari Ustadz Jamaludin Junaedi,MA, seorang kandidat doktor dari Universitas  Al Azhar mesir yang sedang belibur dirumah keluarganya, cibitung.

Agenda malam sebelum sahur diadakan qiamullail berjamaah dengan imam Ustadz khulfanudin Abu Yazid, seorang mahasiswa Lipia,Jakarta.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s