Lejitkan Potensi Anak, PKS Cibitung Gelar Pesantren Enterpreneur


image

Ketua DPC PKS Cibitung, Wardianakusumah

PKS-Cibitung.Com [TM]
“Ramadhan adalah bulan yang monumental dan fenomenal, bulan ‘ajib luar biasa, sejarah mencatat dengan tinta emas, beberapa kali peperangan terjadi di bulan ini. Bahkan perang badar, perang penentuan antara haq dan bathil, iman dan kufur terjadi dan Allooh menangkan yang haq.”

Demikian tausiyah yang disampaikan ketua DPC PKS Cibitung, Wardianakusumah kepada segenap kader yang tergabung dalam grup whatsapp Silaturahim PKS Cibitung (Sipitung) paska ifthor jama’i pada Ahad (28/6) yang lalu.

“Pelajaran yang harus diambil, jadikan ramadhan washilah peningkatan amal. Jadikan Ramadhan bulan rekrutmen besar-besaran. Dan ini sudah menjadi taklimat DPP, DPW, DPD dan ditaklimat ulang oleh DPC.” lanjutnya.

Untuk itu, DPC PKS Cibitung siap menggelar rekrutmen kader-kader remaja (usia SMP sampai SMU) melalui kegiatan Pesantren Enterpreneur yang diselenggarakan di sebuah lembaga pendidikan di bilangan Kelurahan Wanasari pada Sabtu dan Ahad (4 & 5 Juli 2015).

“Kita coba buat pesantren enterpreneur, untuk melejitkan potensi anak. Ini terbuka dari SMP sampai SMA.Mudah – mudahan sukses. Dan tahun depan anak-anak kita berada di garda terdepan setiap agenda Dakwah jamaiy.” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s