Piala Presiden Kado Ultah untuk Ahmad Heryawan


piala-gemston1

 

pks-cibitung.com [mb] GARUT –  Ketua Koperasi Lasminingrat Gemstone Garut, Yudi Nugraha menyatakan, Piala Presiden pada Grand Prix of Indonesian Gemstones seri 1 yang telah diraih kemarin, dia persembahkan sebagai kado ulang tahun Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) yang ke-49.

“ Hadiah ini saya berikan sebagai kado Hari Ulang Tahun kang Aher yang ke-49,” kata Yudi saat ditemui FOKUSJabar.com di Koperasi Lasminingrat Jalan Pataruman No1 B Garut, Selasa (30/6/2015).

batu hijau dan PW garut (Foto : Bambang F)

Menurut Yudi, keberhasilan dalam berbagai kejuaraan sebagai bukti atau wujud keseriusan batu Garut jadi batu kelas andalan Jawa Barat.

” Pada kejuaraan Piala Presiden kemarin, tentu saja telah memanggil hati saya untuk memperjuangkan sekaligus mempersembahkan yang terbaik di kancah nasional demi Provinsi Jawa Barat,” papar Yudi nampak serius.

batu akik hijau garut (Foto : Bambang F)

Menyandang predikat juara nasional menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Kabupaten Garut sekaligus Provinsi Jawa Barat di tingkat nasional. Terlebih, kejuaraan ini hampir bertepatan dengan hari ulang tahun Gubernur Ahmad Heryawan.

“ Sudah sepantasnya, piala presiden ini saya berikan sebagai kado ultah kang Aher,” ujarnya bangga.

Selain itu, dia juga menghargai jasa-jasa para penggali batu akik yang telah mendukung dalam pengadaan bongkahan batu akik setiap jelang kejuaraan.

“ Tanpa mereka, tidak mungkin saya bisa mengangkat nama baik Garut dan Jawa Barat,” pungkas Yudi Nugraha.[mbah/fokusjabar]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s